Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Ada Covid-19, transaksi digital menjadi pilihan

08:23:53 | 18 Mar 2020
Ada Covid-19, transaksi digital menjadi pilihan
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Belum lama ini, World Health Organzation (WHO) telah mengumumkan bahwa virus Corona resmi dikategorikan sebagai Pandemi Dunia. Ancaman global COVID-19 terus berkembang dan kini lebih dari 150.000 kasus tercatat di lebih dari 146 negara, dengan sekitar 5.700 orang meninggal.

Di Indonesia sendiri, kasus yang tercatat telah kian meningkat menjadi 117 orang dengan 5 orang meninggal dunia per 16 Maret 2020.

Menjalankan anjuran dari Organisasi Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO) dan Pemerintah Indonesia untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan mengurangi penggunaan tunai dalam kegiatan sehari-hari, PermataBank mengajak nasabah dan masyarakat pada umumnya untuk lebih aktif dalam memanfaatkan akses aplikasi mobile banking dan QR pay sebagai solusi transaksi finansial sehari-hari.

Pemerintah Indonesia juga mendorong penerapan Social Distancing dengan menghimbau pada masyarakat  untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, maka kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari dapat menjadi kendala, apalagi mengunjungi langsung cabang Bank.

Paket Phoenix
Salah satu layanan PermataBank yang dapat membantu nasabah untuk mengurangi kontak fisik dan penggunaan uang tunai adalah PermataMobile X yang merupakan mobile banking dengan berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah, seperti: QR pay, transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lebih banyak lagi  sehingga memudahkan nasabah serta calon nasabah.

Di saat serba tidak menentu seperti sekarang, PermataMobile X dapat menjawab himbauan dari WHO dan Pemerintah sebagai salah satu cara untuk mengurangi transaksi tunai di mana virus COVID-19 dapat ditularkan melalui uang tunai yang sering berpindah tangan antar manusia.

Untuk itu PermataBank melalui PermataMobile X terus tergerak untuk mengurangi risiko tertularnya virus COVID-19 dan pada saat yang sama, memberikan kemudahan  dalam menyediakan seluruh kebutuhan transaksi perbankan sehari-hari yang nyaman dan aman.(pg) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan