Batic 2020
telkomsel halo

Indosat gandeng Google tawarkan "Phone Line"

08:52:40 | 11 Feb 2020
Indosat gandeng Google tawarkan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat Ooredoo melalui layanan IM3 Ooredoo menggandeng Google untuk menghadirkan  "Phone Line".

Layanan ini memungkinkan pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan informasi apapun yang dibutuhkan lewat panggilan telpon ke 696 secara gratis

"Kami sangat senang bisa bekerja bersama Google untuk memberdayakan masyarakat. Kerjasama dengan Google sebagai salah satu perusahaan teknologi paling inovatif di dunia ini, selaras dengan komitmen kami untuk mewujudkan inklusi digital di Indonesia. Bersama-sama, kami memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan dengan keterbatasan akses internet dan feature phone. IM3 Ooredoo ‘Phone Line’ dengan asisten Google akan membuka potensi yang dimiliki masyarakat dengan cara menghubungkan mereka ke dunia digital. Kedepannya kami berharap dapat bekerja sama dan membantu Indonesia memperkuat potensinya dengan teknologi baru,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama, kemarin.

Kini pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone dan berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet, tidak perlu bingung jika ingin mengetahui berita terkini, informasi cuaca, hingga menerjemahkan Bahasa Indonesia ke bahasa asing. Semua informasi ini bisa diakses melalui IM3 Ooredoo Asisten Google, semudah melakukan panggilan telpon ke 696 langsung dari ponsel mereka. Layanan ini sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan IM3 Ooredoo di seluruh Indonesia.

Batic 2020
Managing Director, Google Indonesia Randy Jusuf mengharapkan IM3 Ooredoo Phone Line dengan Asisten Google yang diharapkan dapat membantu memperluas akses informasi kepada masyarakat Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year