Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
telkomsel halo

Janio sinergi dengan idEA dukung eCommerce untuk ekspor

03:06:34 | 24 Dec 2019
Janio sinergi dengan idEA dukung eCommerce untuk ekspor
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Janio meresmikan kemitraan dengan Asosiasi eCommerce Indonesia (idEA) untuk membantu pelaku usaha eCommerce bertumbuh melampaui batas nasional dan memasuki pasar Asia Tenggara lainnya.

"Ketika mencoba menjangkau pasar Asia Tenggara yang beragam, para pelaku usaha eCommerce cenderung mengalami kesulitan dalam memilih mitra pengiriman yang tepat karena penyedia layanan terbaik cenderung dilokalkan dan dikhususkan," kata COO dan Co-Founder Janio Syed Ali Ridha Madihid dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, pasar yang terfragmentasi ini memberikan peluang bagi Janio mempermudah proses dengan menyediakan teknologi yang mengintegrasikan rantai pasok logistik dan membuat pengalaman pengiriman terpadu menjadi lebih mudah.

"Dengan solusi ini, para pelaku usaha eCommerce dapat mengirimkan paket mereka secara internasional semudah mengirimkan paket ke dalam negeri." katanya.

Telkom Marketing 2
Ketua idEA Ignatius Untung mengatakan Indonesia memiliki modal yang kuat untuk berkembang eCommerce-nya. 

"Indonesia memiliki sekitar 50% pangsa pasar eCommerce di Asia Tenggara, dengan perusahaan seperti Janio untuk dapat membantu pelaku usaha eCommerce Indonesia mencapai impian kita bersama yaitu menjadi pusat kekuatan regional," katanya. 

Asal tahu saja, Janio dikenal sebagai penyedia jasa logistik lintas batas yang memudahkan eCommerce mengantarkan paketnya di Asia Tenggara. Mengkombinasikan teknologi dengan pengetahuan pasar, Janio menyediakan sebuah solusi logistik terpadu yang efektif, termasuk cash-on-delivery dan bea cukai, dimana pengirim dapat mengatur pengiriman internasional dalam satu platform. 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Tersandera OTT