Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

realme laris di Shopee dan Akulaku selama Mega Sale 11.11

08:11:26 | 13 Nov 2019
realme laris di Shopee dan Akulaku selama Mega Sale 11.11
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - realme selama Mega Sale 11.11 menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee dan Akulaku dengan jumlah penjualan terbanyak.

realme memecahkan rekor penjualan 200% di Akulaku dan penjualan smartphone di realme.com meningkat 3000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online tahun lalu di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Telkom Marketing 2
Tidak hanya itu, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless yang disetel oleh Alan Walker telah berhasil mencuri hati pelanggan selama Mega Sale 11.11. Dengan kualitas komponen terbaik dan keluaran suara yang superior, realme Buds Wireless berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No. 1 di Lazada. 

“Kami menghadirkan Mega Sale 11.11 ini dengan membawa harga spesial dan banyak hadiah demi melanjutkan kesuksesan kami di Festival Belanja Online tahun lalu. Hari ini saya dengan bangga mengumumkan bahwa rangkaian produk terbaik kami yang kami sajikan di Mega Sale 11.11, telah menjadi merek smartphone no. 1 di Shopee & Akulaku dan menjadi merek smartphone no. 3 di Lazada. Tidak hanya itu, realme 3 kami juga menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee,” kata Brand Manager realme Indonesia Palson Yi dalam keterangan kemarin.

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online yang unik untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh. realme Buds Wireless berhasil menjadi Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Mega Sale 11.11 di Lazada dan realme 5 menjadi produk paling populer di antara seluruh rangkaian produk realme lainnya di Mega Sale 11.11.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma