Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

CleverTap berhasil tingkatkan transaksi di Style Theory

07:03:49 | 10 Nov 2019
CleverTap berhasil tingkatkan transaksi di Style Theory
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - CleverTap mengumumkan bahwa pemimpin fesyen online Style Theory telah mencapai 3 kali lipat peningkatan dalam konversi pelanggan sejak menggunakan CleverTap.

Didirikan pada tahun 2016 oleh Chris Halim dan Raena Lim, Style Theory merupakan platform berlangganan sewa fesyen terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 30.000 pakaian desainer dari 250 lebih merek desainer internasional.  Sebagai penyedia konsumsi fesyen berkelanjutan, Style Theory berfokus pada pengurangan limbah dan polusi dalam pasar pakaian dan tekstil.

Style Theory memiliki lebih dari 100 ribu pengguna aplikasi seluler yang menyewa pakaian dan tas desainer tiap bulan, menukar tas dan pakaian mereka yang tidak digunakan untuk menerima pembayaran yang menarik.

Otomatisasi pemasaran seluler CleverTap memberikan pandangan waktu nyata kepada Style Theory tentang perjalanan pelanggannya dan memungkinkan pengalaman pengguna seluler yang sangat personal sejak pendaftaran awal. Hasilnya adalah bahwa Style Theory memiliki hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggannya, tingkat retensi yang lebih tinggi, peningkatan loyalitas pelanggan, dan pemasaran dari mulut ke mulut yang positif.

"Meskipun perolehan memang penting bagi kami di Style Theory, namun retensi yang benar-benar membantu kami tumbuh secara konsisten. Platform pemasaran seluler ujung ke ujung CleverTap membantu kami mendorong tingkat konversi utama kami dan memaksimalkan nilai sepanjang hidup pelanggan, menjadikannya sebagai bagian yang paling kuat dari kumpulan pertumbuhan kami," kata Head of Growth di Style Theory  Sreeram Rajendran.

Telkom Marketing 2
Dengan kampanye pemasaran omni-channel CleverTap yang bekerja untuk mereka, Style Theory mengalami peningkatan 3 kali lipat dalam konversi pembelanja yang memiliki niat tinggi menjadi pelanggan yang melakukan pembayaran dibandingkan dengan pengguna yang tidak terlibat via channel apa pun.

"Industri fesyen merupakan salah satu industri yang paling dinamis di dunia, dan Style Theory memecahkan masalah nyata bagi konsumen dengan cara membangun komunitas pengguna yang penuh semangat tentang fesyen berkelanjutan," kata Wakil Presiden Wilayah APJC di CleverTap Anil Menghani.

Dikatakannya, dengan CleverTap, Style Theory bukan hanya memaksimalkan langganannya, melainkan juga nilai sepanjang hidup pelanggan. Dengan pertumbuhan pokok yang positif, Style Theory menempatkan diri untuk menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara dengan pertumbuhan industri ini lebih dari 11,4% tiap tahunnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma