Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

YouTube Music dan Premium hadir di Indonesia

15:22:41 | 08 Nov 2019
YouTube Music dan Premium hadir di Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - YouTube mengumumkan peluncuran sebuah aplikasi streaming musik baru di Indonesia, ​YouTube Music​

YouTube Music adalah aplikasi dan ​web player ​yang telah didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan official album, ribuan playlist, dan stasiun radio artis, dipadukan dengan deretan remix video dari YouTube seperti video pentas ​live,​ lagu ​cover, ​dan video musik yang luar biasa banyaknya, yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Google juga mengumumkan ​YouTube Music Premium,​ yakni opsi langganan berbayar yang dapat memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka tetap bisa mendengarkan musik sambil memakai aplikasi lain, menulis pesan chat/SMS, atau bahkan saat berolahraga dalam keadaan ponsel terkunci.

YouTube Music Premium juga menawarkan fitur download ​offline dan pengalaman mendengar musik tanpa iklan. Semua itu bisa dinikmati mulai dari Rp49 ribu per bulan.

Telkom Marketing 2
Saat ini ada lebih dari 1 miliar pencinta musik di seluruh dunia yang mengakses YouTube setiap bulannya untuk mendengarkan musik favorit yang sedang populer, dan menemukan musik baru.

Di platform ini pulalah ada lebih dari 2 juta artis yang mengekspresikan suara dan karya-karyanya ke seluruh dunia.

“​Kami bangga bahwa kekayaan budaya musik dan talenta musik di Indonesia kini punya ‘rumah’ di YouTube, dan kami sangat antusias untuk semakin mendekatkannya kepada para pengguna kami dengan meluncurkan YouTube Music di Indonesia. YouTube Music kami buat untuk membantu banyak orang menemukan musik yang mereka suka, dan menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih kaya, lebih cerdas, dan lebih imersif bagi para pecinta musik di Indonesia dan di seluruh dunia. Mulai dari rekomendasi video musik, pentas live, lagu cover, sampai video baru, semuanya ada di sini, dan hanya di sini, di YouTube Music," kata Director of Product Management, Music Products, YouTube  T. Jay Fowler.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%