Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Paxel gratiskan pengiriman di Harbolnas

11:10:34 | 26 Okt 2019
Paxel gratiskan pengiriman di Harbolnas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Startup logistik berbasis teknologi Paxel, mendorong UKM Indonesia untuk bersaing di Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2019, dengan menggratiskan ongkos kirim ke area Paxel Jawa - Bali hingga sepuluh kali perhari.

Telkom Marketing 2
Program gratis sepuluh pengiriman per hari ini berlaku paling tidak sampai dengan akhir Oktober 2019. Dengan menggratiskan ongkos kirim, Paxel berharap UKM Indonesia bisa punya daya saing lebih dalam menghadapi Harbolnas.

“Dengan Paxel membantu di sisi logistik dari UKM, harapan Paxel adalah UKM kita bisa lebih fokus meningkatkan kualitas produk dan layanan," ujar Executive Advisor Paxel Djohari Zein dalam keterangan kemarin.

Hasil riset dari Paxel Buy & Send Insights 2019 memperlihatkan bahwa 88% UKM Indonesia mengirimkan barang hingga 20 pengiriman perhari. Sehingga kalau para UKM memanfaatkan sepuluh pengiriman gratis Paxel,  mereka bisa menghemat separuh dari biaya logistik per hari. UKM Indonesia bisa memanfaatkan promo gratis sepuluh pengiriman per hari ini, dengan memasukkan kode promo PAXELGRATIS5 dan PAXELGRATIS6 di dalam aplikasi Paxel.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma