Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Huawei dan 1Cloudstar bidik potensi cloud computing di Asia Tenggara

05:37:49 | 14 Okt 2019
Huawei dan 1Cloudstar bidik potensi cloud computing di Asia Tenggara
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - 1Cloudstar telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) untuk membentuk aliansi bisnis strategis dan memperkuat kemitraan dengan Huawei Cloud.

Sebagai mitra konsultasi Premier HCPN Huawei, 1Cloudstar akan berupaya menyediakan layanan konsultasi, migrasi, dan konektivitas cloud serta managed services kepada pelanggan dari sektor swasta dan publik di berbagai industri yang ingin mengembangkan platform, seperti Huawei Cloud.

1Cloudstar saat ini hadir secara fisik di Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Kamboja, Indonesia, Tiongkok, dan Indonesia. Sebagai anggota jaringan Huawei Partner, 1Cloudstar akan mendukung Huawei Direct Connect, serta menyediakan koneksi jaringan guna meningkatkan akses perusahaan ke platform Huawei Cloud Computing dan layanan melalui koneksi serat optik pribadi.

"1Cloudstar, setelah mengevaluasi semua penyedia layanan cloud yang tersedia pada berbagai faktor; kemampuan, kinerja, dan harga untuk teknologi 5G+AI, menetapkan Huawei Cloud sebagai mitra terbaik," kata Salah Satu Pendiri Perusahaan, Director, ASEAN, Sales & Business Development, 1Cloudstar Rachel Beh.

Huawei Cloud menyediakan platform komputasi yang piawai dan platform pengembangan yang mudah digunakan demi mendukung strategi AI Huawei yang lengkap dan menyeluruh. Pada akhir Juni 2019, HUAWEI CLOUD telah meluncurkan 180+ layanan cloud dan 180+ solusi. Sebanyak 3.500 aplikasi ditambahkan ke marketplace HUAWEI CLOUD dengan penawaran yang mencakup 6.000 mitra lebih.

"1Cloudstar adalah salah satu penyedia Cloud Consulting dan Managed Service yang paling inovatif di Asia. Dengan keahlian dan bantuan dari 1CLOUDSTAR, pelanggan kami kelak dapat mengintegrasikan fitur komputasi yang lebih canggih sehingga mempermudah mereka dalam memanfaatkan platform HUAWEI CLOUD, serta mempercepat upaya transformasi digital perusahaan mereka," kata President, Huawei Cloud Asia Pasifik Roben Wang.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma