telkomsel halo

Indosat Ooredoo akselerasi pasar korporasi melalui IoT

05:38:04 | 29 Aug 2019
Indosat Ooredoo akselerasi pasar korporasi melalui IoT
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat Ooredoo mengakselerasi pasar korporasi melalui solusi Internet of Things (IoT).

“Sejalan dengan strategi LEAD, dimana salah satunya adalah akselerasi B2B melalui pengembangan solusi bisnis berbasis IoT. Kami berkomitmen untuk mendukung pemerintah mewujudkan roadmap digital di Indonesia dengan melakukan transformasi digital di semua sektor baik itu pemerintah, pelaku industri, maupun universitas. Kami berharap, dengan kerja sama semua pihak, Making Indonesia 4.0 segera bisa terwujud,” kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Intan Abdams Katoppo, dalam keterangan kemarin.

Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business telah melahirkan solusi IoT manajemen armada NEXTfleet yang kini telah disempurnakan dengan perangkat sensor untuk menjawab solusi spesifik seperti cold chain solution, public transport solution, ready-mixed concrete management, industrial liquid, mobile waste management, dan school bus solution.

Terdapat juga solusi Smart Manufacturing & Supply Chain Management dengan perpaduan dari ekosistem yang terhubung, automasisasi, machine learning dan data real time. Selain itu, ada juga IKasir, sebuah solusi Point of Sales terintegerasi dengan fitur inventori, pembayaran cashless, dan customer analisis.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year