Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Logitech G manjakan gamers dengan "Keyboard Gaming"

10:09:00 | 17 Aug 2019
Logitech G manjakan gamers dengan
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) —  Logitech G mengumumkan keyboard gaming Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard. 

Dengan fitur performa baru terbaik dari Logitech G, low profile GL Switches, keyboard terbaru dari Logitech G ini didesain dan dirancang untuk menjadi keyboard tercanggih dan terinovatif yang pernah ada. 

“Keyboard keluaran terbaru dari Logitech G ini merupakan contoh terbaik dari perancang dan teknisi terkemuka kami dimana Logitech G memaksimalkan penggabungan dari perkembangan teknologi gaming dengan desain,” ucap Vice President dan General Manager Logitech Gaming Ujesh Desai dalam keterangan kemarin.

Untuk pertama kalinya dalam industri gaming, Logitech G memperlihatkan generasi selanjutnya LIGHTSYNC RGB lighting pada LIGHTSPEED keyboard wireless. Dengan LIGHTSYNC, pencahayaan individual keyboard ini bisa disesuaikan dari palet sekitar 16.8 juta warna melalui perangkat terkemuka Logitech G Hub yang memberikan pengalaman RGB memukau. Saat pencahayaan RGB digunakan, pemain dapat menggunakan lebih dari 12 hari dalam satu kali pengisian (asumsi penggunaan delapan jam per hari).

The ultra-thin Keyboard wired G813 LIGHTSYNC sama memukau dan sebanding dengan G913 LIGHTSPEED, dengan lima tombol khusus pemrograman G-Keys, pilihan setting hingga tiga profil Logitech G LIGHTSYNC RGB, yang dapat diatur melalui Logitech G HUB. Ditambah kabel USB yang terhubung pada USB 2.0 melalui input tersendiri memastikan seratus persen kecepatan.

Telkom Marketing 2
G813 LIGHTSYNC merupakan mekanikal keyboard gaming dengan fitur terbarik dari Logitech G, kinerja tombol mekanikal GL yang senyap dan akurat memiliki kecepatan lebih dari 25% standar aktuasi dan pengalaman ketikan yang nyaman. Tersedia dalam tiga pilihan switch, GL Linear, GL Tactile dan GL Clicky dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat bermain, Versi Tactile memberikan respon aktuasi yang cepat pada gamers, sedangkan versi linear menawarkan keystroke yang mulus. Dan versi clicky merupakan versi yang paling dicari untuk aktuasi yang cepat pengalaman suara dan terdengar.

Semua teknologi dan inovasi keyboard ini direkayasa kedalam bentuk mekanikal keyboard tertipis yang menghasilkan teknologi terdepan dari mekanikal keyboard Logitech G.

Angkasa Pura 2
Logitech G813 mekanikal keyboard ini rencananya akan tersedia dipasaran Indonesia pada tanggal 26 Agustus 2019. Dengan harga SRP yang diberikan Rp 2,999 juta.(ps)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma