Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Trip.com gaet Garuda Indonesia manjakan pengguna

10:51:55 | 08 Jul 2019
Trip.com gaet Garuda Indonesia manjakan pengguna
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SHANGHAI (IndoTelko) - Trip.com mengumumkan kemitraan strategis bersama Garuda Indonesia dalam rangka memanjakan penggunanya.

Kemitraan ini akan memudahkan pelanggan dalam memesan hotel dan mendapatkan GarudaMiles di semua platform Trip.com, dari situs web sampai aplikasi seluler. 

Tersedia dalam 19 bahasa, pengguna dapat mengakses seluruh daftar hotel di Trip.com untuk memastikan mereka mendapatkan GarudaMiles. 

Garuda adalah mitra utama karena termasuk 5 besar dalam hal produksi dan jumlah penerbangan di situs Indonesia milik Trip.com. 

"Selain itu, untuk memastikan bahwa pengguna kami dapat menikmati layanan akomodasi dan produk terbaik di ujung jari mereka, tidak ada black-out dates mau pun penggelembungan harga (price mark-ups). Dengan 1,2 juta hotel di seluruh dunia yang tersedia di platform, peluncuran bersama ini merupakan integrasi lebih lanjut dari PointsPLUS Trip.com dan GarudaMiles, serta merupakan cara yang positif untuk menjembatani lebih banyak perjalanan antara kedua negara," tulis keterangan resmi platform itu.

Angkasa Pura 2
Menurut May Holiday Travel Report dari Ctrip Group, Indonesia menjadi tujuan ke-8 paling populer bagi penduduk Tiongkok. Karena koneksi penerbangan yang lebih besar, kedekatan, kemudahan visa, negara kepulauan ini memiliki sumber daya perjalanan yang kaya dan menjadikan Indonesia negara "One Belt One Road" terpopuler ke-4 bagi para wisatawan asal Tiongkok.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma