telkomsel halo

Traveloka gaet Mitsubishi Motors Indonesia manjakan pelanggan

10:32:08 | 05 Jul 2019
Traveloka gaet Mitsubishi Motors Indonesia manjakan pelanggan
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka menggandeng Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam upaya memperkaya pengalaman para pengguna demi memperoleh hidup yang lebih berkualitas.

“Traveloka selalu berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan para penggunanya. Karena itu, sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform yang dapat menginspirasi para pengguna untuk menjelajah dunia atau dunia sekitarnya. Selain itu, seluruh rangkaian kolaborasi yang dilakukan ini berlandaskan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors Indonesia, yaitu fokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya. Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience," kata CEO of Traveloka Xperience Christian Suwarna, kemarin.

Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura percaya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen bahwa produk Mitsubishi Motors lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia. 

"Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Selain itu, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition”, kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja,” katanya.

Salah satu rangkaian kolaborasi strategis yang berlandaskan keselarasan misi dan target konsumen dari Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors Indonesia adalah program ‘Dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’, di mana 3 pengguna beruntung Traveloka Xperience bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi XPANDER.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year