Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Angkasa Pura II manjakan pemudik dengan layanan digital

10:59:49 | 10 Jun 2019
Angkasa Pura II manjakan pemudik dengan layanan digital
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Angkasa Pura II (AP 2) memanjakan pemudik yang menggunakan moda angkutan udara dengan sejumlah layanan digital di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami menyediakan berbagai fasilitas baru di Bandara Soekarno-Hatta guna memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk liburan nanti, mulai dari lounge digital yang dikenal dengan nama i-Millennial Airport Travel Experience Lounge (iMATE Lounge) di Terminal 1, 2, dan 3, hingga adanya Halal Park di Terminal 3," ungkap President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dalam keterangan belum lama ini.

Dikatakannya, sejumlah fasilitas baru yang ada di Soekarno-Hatta berbasis digital guna menghadirkan pengalaman terbang yang menyenangkan diantaranya Airsport yang merupakan area bermain game online, Hotel Kapsul di Terminal 3, Sleeping Pods di Terminal 3, dan Skuter listrik GrabWheels di Terminal 3.

Sementara VP of Corporate Communication Angkasa Pura II Yado Yarismano menambahkan Angkutan Lebaran dari H-7 sampai menjelang H+3 di Bandara-Bandara yang dikelola oleh Angkasa Pura II dipastikan akan tembus 3 Juta penumpang dan pergerakan pesawat mencapai 23.500 pergerakan.

Sebelumnya puncak arus mudik terjadi di H-4 atau ditanggal 1 Juni 2019 dimana pergerakan penumpangnya naik kurang lebih sebesar 30% dibanding dengan sebelum angkutan lebaran. Untuk arus balik diprediksi akan jatuh pada H+3 atau tanggal 9 Juni 2019 dengan persentasi kenaikan yang sama.

Angkasa Pura 2
"Kami menyarankan agar pemudik bisa melakukan check-in terlebih dahulu melalui mobile atau website apabila maskapai menyediakan fasilitas tersebut. Di Soekarno-Hatta juga tersedia fasilitas self check-in untuk memudahkan pemudik,” ujar Yado Yarismano.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma