Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Samsung bekali Galaxy A2 Core dengan Android Oreo Go

05:39:45 | 26 May 2019
Samsung bekali Galaxy A2 Core dengan Android Oreo Go
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A2 Core yang dibekali Android Oreo Go dengan kapasitas penyimpanan 8GB dan bisa diperluas hingga 256GB.

Galaxy A2 Core dengan desain yang stylish dan nyaman digenggam hadir dalam tiga pilihan warna, Dark Gray, Blue dan Red, bisa didapatkan dengan harga Rp1,099 juta. 

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi dan inovasi yang bisa dimiliki dan memenuhi kebutuhan konsumen dari setiap segmen,” kata Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant dalam keterangan kemarin.

Galaxy A2 Core dilengkapi dengan Exynos 7870, merupakan peningkatan dari seri sebelumnya di kelas yang sama, memberikan performa yang cepat dalam membuka atau mengakses aplikasi-aplikasi favorit.

Telkom Marketing 2
Selain itu, chipset ini juga mendukung konsumsi daya yang lebih irit, dikombinasikan dengan sistem operasi Android Go yang memaksimalkan penggunaan baterai, pengguna bisa lebih nyaman dan bebas khawatir kehabisan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh pada Galaxy A2 Core.

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Galaxy A2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite yang memakan lebih sedikit memori dan penyimpanan. Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna dapat lebih leluasa menikmati pengalaman menggunakan smartphone.

Angkasa Pura 2
Galaxy A2 Core ditawarkan mulai tanggal 27 Mei 2019 dengan promo flash sale. Selama promo flash sale konsumen bisa mendapatkan potongan menarik di toko online yaitu Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, erafone.com, telesindo.com, shopee.co.id, bhinneka.com, dinomarket.com, bukalapak.com dan Tokopedia.(wn) 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma