Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

PUBG MOBILE sekarang tawarkan "Darkest Night"

10:35:47 | 30 Apr 2019
PUBG MOBILE sekarang tawarkan
telkomtelstra januari - maret
LOS ANGELES (IndoTelko) – Tencent Games dan PUBG Corporation telah merilis versi lengkap 0.12.0 yang terbaru untuk PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE).

Sebagai bagian penting dari pembaharuan, para pemain dapat masuk ke dalam mode Darkest Night, dimana mereka harus melawan zombie dan tetap bertahan hidup sampai fajar datang.

Spectator Mode, pembaruan untuk gameplay Survive Till Dawn dan mode lainnya juga merupakan bagian dari update gratis yang tersedia saat ini di App Store dan Google Play.

Darkest Night adalah mode permainan baru dimana para pemain harus menghabiskan satu malam untuk melawan para zombie dan berjuang untuk tetap bertahan hidup.

Tanpa harus terjun payung, para pemain ditempatkan secara acak pada peta untuk menghadapi gerombolan zombie selama tiga malam berkabut.

Tidak ada waktu untuk mendapatkan single chicken dinner disaat ini dan para pemain dapat membentuk sebuah aliansi untuk saling membantu satu sama lain untuk tetap bertahan hidup ketika diperlukan; kecuali, aliansi tersebut memutuskan untuk saling menyerang satu sama lain.

Telkom Marketing 2
Di akhir tahun 2018, Tencent Games, PUBG Corporation and Capcom saling berkolaborasi dan bekerjasama dengan Resident Evil 2 yang diaplikasikan ke dalam PUBG MOBILE melalui mode Survive Till Dawn.

Pembaruan 0.12.0 merubah mode ini dengan menambahkan senjata-senjata baru, zombie-zombie yang dapat melompat, anjing zombie, perbaikan gameplay dan masih banyak lagi.

Angkasa Pura 2
Pembaruan versi 0.12.0 dirilis hanya beberapa minggu setelah Tencent Game dan PUBG Corporation mengumumkan PUBG MOBILE Club Open 2019, petarungan game esport terbesar secara global dengan total hadiah lebih dari US$2,5 juta.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma