telkomsel halo

Traveloka `Epic Sale` diperpanjang satu hari

03:11:39 | 28 Apr 2019
Traveloka
JAKARTA (IndoTelko) -  Traveloka memutuskan untuk memperpanjang durasi program "Epic Sale"yang berlangsung sejak 24 April 2019 hingga, 27 April 2019, menjadi Minggu, 28 April 2019.

Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka Shirley Lesmana, mengatakan melihat antusiasme yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap program ini, setelah berdiskusi dengan mitra kerja, serta menjawab permintaan para pengguna, diputuskan memberikan perpanjangan waktu program 1 hari, yakni 28 April 2019.

“Dengan memberikan diskon sepanjang hari hingga 70%, kami berharap perpanjangan waktu di waktu akhir pekan dapat membantu masyarakat mengikuti program ini dengan lebih santai di waktu yang lebih luang, sehingga mendapatkan hasil perburuan lebih banyak untuk merealisasikan liburan yang berkesan,”sambung Shirley dalam keterangan kemarin.

Dalam program ini pengguna berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 70% untuk maskapai dalam negeri dan 50% untuk maskapai internasional dengan menggunakan metode pembayaran PayLater, serta potongan harga 15% untuk penerbangan internasional walau tanpa menggunakan PayLater.

Ada juga kesempatan untuk menginap di hotel dengan mendapatkan potongan harga hingga 50% sepanjang hari tanpa perlu menggunakan kode promo tertentu.

Selain itu bisa memanfaatkan kupon diskon spesial dan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk destinasi Eropa, Amerika Serikat, dan Australia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year