telkomsel halo

Traveloka EPIC Sale 2019 tawarkan diskon hingga 80%

10:23:42 | 23 Apr 2019
Traveloka EPIC Sale 2019 tawarkan diskon hingga 80%
PR Director Traveloka Sufintri Rahayu.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Para pengguna Traveloka sebentar lagi akan dapat menikmati potongan harga terbatas yang luar biasa melalui program khusus Traveloka Epic Sale. 

Program yang akan berlangsung pada tanggal 24-27 April mendatang ini merupakan bagian dari komitmen Traveloka, perusahaan teknologi penyedia produk Travel & Lifestyle terkemuka di Asia Tenggara, untuk terus memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya.

“Sebagai discovery platform, Traveloka terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi untuk memiliki pengalaman tak terbatas. Traveloka ingin mendorong para penggunanya untuk dapat memperkaya kehidupan mereka, menemukan inspirasi, serta memiliki momen liburan yang tak terlupakan. Sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada kebutuhan pengguna, Traveloka ingin memudahkan penggunanya untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka sehingga dapat mengubah inspirasi mereka menjadi aksi nyata yang diwujudkan melalui aktivitas perjalanan atau gaya hidup," kata PR Director Traveloka Sufintri Rahayu dalam keterangan kemarin.

Traveloka Epic Sale didukung oleh 9 produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Produk-produk tersebut adalah Hotel, tiket Pesawat dengan menggunakan PayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas & Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, dan Kuliner. Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati` diskon hingga 80 persen pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul  18.00 - 19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung.

Sedangkan untuk produk tiket Pesawat, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70% dengan menggunakan Traveloka PayLater sebagai pilihan metode pembayaran. Tak hanya itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket Pesawat dengan metode pembayaran lainnya selain PayLater. Sementara itu, untuk produk lainnya Traveloka akan memberikan penawaran yang lebih menarik dibandingkan dengan promo-promo lainnya.

Diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikan Traveloka sebagai aplikasi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya. Saat ini, Traveloka memiliki inventori dengan lebih dari 450 ribu hotel di 100 negara serta 100 mitra maskapai. Tak hanya menawarkan lebih dari 10 produk termasuk transportasi, akomodasi, gaya hidup, serta layanan finansial, Traveloka juga telah memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year