Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

"Stronger Together" kini hadir di Dragon Mania Legends

12:29:00 | 10 Apr 2019
telkomtelstra januari - maret
PARIS (IndoTelko) - Gameloft mengumumkan bahwa acara spesial "Stronger Together" kini tersedia di Dragon Mania Legends di App Store, Google Play, dan Microsoft Store. 

Acara amal ini akan memberikan 100% dari pendapatan acara kepada CARE dengan tujuan untuk mencapai minimum pendapatan sebanyak 50 ribu euro.

Telkom Marketing 2
Acara "Stronger Together" mengundang para pemain untuk mengumpulkan naga baru dan eksklusif di Dragon Mania Legends sambil membina dunia yang lebih baik. Dari 8 April hingga 18 April 2019, pemain dapat memilih influencer favorit mereka untuk membuka kunci naga unik mereka yang dibuat khusus untuk kesempatan ini.

Semakin banyak suara yang didapat influencer, semakin kuat naga mereka nantinya dan semakin tinggi donasi untuk CARE. Selain itu, ada dua naga CARE eksklusif lagi untuk menang dengan menaiki papan peringkat.

Angkasa Pura 2
Asal tahu saja, Gameloft mendistribusikan game-nya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 114 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.(pg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma