telkomsel halo

Tokopedia sebar beasiswa bagi mahasiswa

12:09:27 | 09 Apr 2019
Tokopedia sebar beasiswa bagi mahasiswa
JAKARTA (IndoTelko) - Tokopedia menghadirkan program Tokopedia Scholarship, pemberian beasiswa kepada mahasiswa tahun ketiga terbaik jurusan teknik dan data di lebih dari 20 universitas negeri dan swasta di Indonesia. 

Hal ini ditujukan untuk mendorong pengembangan sumber daya manusia di Indonesia melalui kemudahan akses masyarakat dalam memperoleh pendidikan tinggi. 

“Perusahaan teknologi Tokopedia terus berkomitmen untuk mendukung pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia, salah satunya melalui dukungan terhadap akses pendidikan tinggi. Program Tokopedia Scholarship diharapkan dapat mendorong pengembangan talenta-talenta terbaik di bidang teknologi dan menjembatani kebutuhan industri dengan universitas,” ujar Employer Branding Lead Tokopedia Fitri Naviati dalam keterangan kemarin. 

Program Tokopedia Scholarship memberikan beragam tunjangan dana untuk mahasiswa, yaitu Uang Kuliah Tunggal (UKT) selama dua semester, uang buku Rp1 juta per semester, penanggungan biaya wisuda dan uang saku sebesar Rp3 juta per bulan. 

Saat ini Tokopedia Scholarship telah bekerja sama dengan lebih dari 20 universitas negeri dan swasta dari berbagai daerah di Indonesia, dan akan bekerja sama dengan lebih banyak universitas kedepannya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year