Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

AirAsia manfaatkan Oracle ERP Cloud untuk tingkatkan produktivitas

11:01:00 | 08 Apr 2019
AirAsia manfaatkan Oracle ERP Cloud untuk tingkatkan produktivitas
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)- Maskapai AirAsia mengumumkan kerjasamanya dengan Oracle untuk sentralisasi dan penyederhanaan operasi keuangan dengan memanfaatkan Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) Cloud.

Implementasi ini akan mendukung rencana pertumbuhan AirAsia dan visinya untuk menjadi perusahaan teknologi perjalanan terkemuka di Asia.

Telkom Marketing 2
“AirAsia telah menjadi maskapai dengan konektivitas terdepan di kawasan ASEAN sejak didirikan tahun 2001. Selama 18 tahun terakhir kami terus berupaya memenuhi komitmen kami kepada pelanggan dengan terus mengembangkan jaringan dan meluncurkan rute baru di Asia Pasifik. Namun tidak hanya itu, saat ini kami juga tengah memanfaatkan momentum untuk mengarahkan bisnis dan merek AirAsia menjadi lebih dari sekedar perusahaan maskapai penerbangan. AirAsia kedepannya akan menjadi perusahaan digital ‘travel technology’ yang mengedepankan kecerdasan dan konektivitas," kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes dalam keterangan kemarin.

CEO Oracle Mark Hurd mengatakan AirAsia adalah yang terdepan dalam inovasi. "Mereka adalah contoh paling nyata tentang bagaimana teknologi dapat mengoptimalkan biaya dan di waktu yang bersamaan meningkatkan pengalaman pelanggan. Oracle ERP Cloud memberikan landasan kuat bagi pertumbuhan AirAsia yang berkelanjutan dan akan membantu memperkuat kepemimpinan mereka padaindustri penerbangan di kawasan Asean,” katanya.

Angkasa Pura 2
Ditambahkannya, lebih dari 6.000 pelanggan lintas geografi dan industri telah memilih Oracle ERP Cloud yang terdepan di pasar untuk menyediakan platform keuangan yang lengkap, inovatif, dan aman untuk organisasi mereka. Dengan Oracle ERP Cloud, organisasi dari semua ukuran dapat dengan cepat dan mudah memanfaatkan inovasi terbaru dalam kecerdasan buatan, asisten digital, pemrosesan bahasa alami, blockchain, dan Internet of Things (IoT) untuk memungkinkan peningkatan produktivitas, mengurangi biaya, dan meningkatkan kontrol.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma