telkomsel halo

Nicolas Bouverot pimpin bisnis Thales di Asia Tenggara

10:33:37 | 25 Mar 2019
Nicolas Bouverot pimpin bisnis Thales di Asia Tenggara
Nicolas Bouverot.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Thales tengah memperkuat posisinya sebagai raksasa teknologi global di Asia dengan menunjuk Nicolas Bouverot sebagai Vice-President bisnisnya di kawasan tersebut.  

Thales telah mengumumkan penunjukan Nicolas Bouverot sebagai Vice-President Thales di Asia Tenggara. Wilayah kerjanya termasuk 10 negara ASEAN, serta Bangladesh, Maladewa, Nepal, Papua Nugini, Sri Lanka dan Timor Leste.

Nicolas  seorang professional yang telah berpengalaman selama 25 tahun di bidang strategi, pengembangan bisnis dan manajemen umum. Sebelum bergabung dengan Thales, Nicolas menjabat Vice-President di Nokia untuk kawasan Asia Tenggara, yang bertanggung jawab atas penjualan, kegiatan operasional, Litbang, Pusat Keunggulan serta fasilitas Kolaborasi Cloud Pelanggan.

"Nicolas  seorang pemimpin handal yang kaya akan pengalaman internasional, serta memiliki rekam jejak yang baik di Asia, dan kami gembira menyambutnya di Thales Group. Terobosan digital sedang mengubah bagaimana konsumen, perusahaan dan pemerintah berkolaborasi. Kami yakin  dengan pengalamannya yang luas di industri telekomunikasi Nicolas akan menghadirkan perspektif baru bagi upaya kami dalam mendukung dan menerapkan berbagai solusi yang sangat berharga untuk konsumen di kawasan ini. Bagi kami ASEAN adalah pasar yang sangat menjanjikan, dan kami optimistis dibawah kepemimpinan Nicolas akan membantu kami untuk meningkatkan pertumbuhan baru di kawasan tersebut," kata Senior Executive Vice-President, International Development Thales Pascale Sourisse dalam keterangan belum lama ini. 

Di sepanjang karier internasionalnya bersama Lucent, Alcatel-Lucent dan Nokia, Nicolas memegang beberapa jabatan kepemimpinan, termasuk sebagai Managing Director, Lucent Technologies France  dan Vice-President Alcatel-Lucent untuk Timur Tengah, yang berkantor di Dubai. 

Sebelum penempatannya di Singapura pada tahun 2016 untuk menggantikan posisi Frederique Miller yang mendapat promosi jabatan Vice-President, Sales for the Land & Air Systems, Thales Perancis, ia  memiliki pemahaman yang mendalam tentang Asia berkat pengalamannya mengemban berbagai tugas dan peran management selama lebih dari 12 tahun di  Indonesia, Tiongkok, dan Jepang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year