Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Lazada tawarkan Realme 3

13:21:55 | 19 Mar 2019
Lazada tawarkan Realme 3
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - LAzada mendukung penjualan online dari realme 3 mulai 20 Maret pukul 11:00 WIB.

Sebagai produk unggulan baru untuk pasar Indonesia, realme 3 telah menerima komentar positif sebagai smartphone yang menjadi pilihan terbaik di bawah segmen harga Rp 2 juta sejak diluncurkan pada minggu lalu. Sebagai penerus realme 2, realme 3 diharapkan dapat melampaui rekor yang sebelumnya diraih oleh realme 2.

Sebelumnya, realme 2 berhasil memecahkan rekor penjualan online di Lazada setelah berhasil menjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit pertama. Sejak saat itu, realme 2 dijuluki sebagai smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di bawah Rp 2 juta.

Tidak hanya berhenti di situ, setelah penjualan online perdana realme 2 pada 16 Oktober, realme juga mengumumkan bahwa realme 2 adalah produk smartphone paling memuaskan di Lazada dengan peringkat bintang 4,8. Dengan menghadirkan spesifikasi yang disempurnakan, realme 3 diharapkan dapat memecahkan rekor baru pada penjualan online pertamanya.

Selama periode penjualan online pertamanya, setiap pembeli bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah dari realme.

Untuk semua pembeli yang melakukan pembelian realme 3 pada tanggal 20 Maret, akan mendapatkan lebih banyak kejutan seperti paket data sebesar 7GB gratis dari Indosat Ooredo, voucher Aukey senilai Rp 150.000 dan tiket pergi-pulang ke Bali untuk 10 pembeli beruntung yang melakukan pembelian pada 20 Maret dan 27 Maret. Pemenang tiket pergi-pulang ke Bali akan diumumkan pada 3 April.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma