telkomsel halo

Dens.TV hadirkan film Independen

12:16:10 | 16 Mar 2019
Dens.TV hadirkan film Independen
JAKARTA (IndoTelko) – Dens.TV mendukung penggiat film pendek independen nasional melalui LA Indie Movie (LAIM) 2019.

Mengusung tema “Your Movie Goes Digital”, LAIM 2019 mendapuk Dens.TV sebagai platform digital untuk penayangan film-film pendek pilihan LA Indie Movie di fitur video on demand Dens.TV.

LAIM telah mewadahi generasi muda dalam menuangkan ide dan ekspresi dirinya melalui medium film, khususnya film pendek, mengapresiasi dan menyelami proses produksi film dari hulu sampai hilir seperti penulisan naskah cerita, penyutradaraan, pengambilan gambar, penyuntingan, hingga eksebisi dan distribusi bersama mentor pilihan yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Chief Content Officer Dens.TV Ario B. Widyatmiko mengatakan perilaku gaya hidup masyarakat dalam menonton terus mengalami pergeseran seiring dengan perkembangan teknologi.

"Tema yang diusung LA Indie Movie 2019 sangat sesuai dengan keadaan masa kini dan mendatang, dimana hiburan dalam platform digital (digital entertainment) semakin meningkat kebutuhannya di kalangan generasi muda. Dens.TV sebagai salah satu platform digital entertainment terkemuka di Indonesia dengan format multi-device (website, mobile application IOS dan Android serta interactive smartbox) berskala nasional sangat mengapresiasi dan mendukung kreativitas generasi muda Indonesia dalam menampilkan karya-karya terbaiknya,” katanya dalam keterangan kemarin.

Terdapat 34 judul film pendek unggulan besutan LA Indie Movie yang hadir di Dens.TV, antara lain: Mencari Untung karya Ringgo Agus Rahman (tahun 2008), Bukan Flu Biasa karya Adhyatmika (tahun 2009), Sang Penjahit karya Lukman Sardi (tahun 2009), Rahasia karya Ninndi Raras (tahun 2011), Isyarat karya Adhyatmika, Asmirandah, Monty Tiwa, Reza Rahardian, Donny Alamsyah (tahun 2012).(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year