Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Vivo V15 resmi melenggang di Indonesia

03:34:31 | 07 Mar 2019
Vivo V15 resmi melenggang di Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
PURWAKARTA (IndoTelko) – Vivo secara resmi meluncurkan Vivo V15 untuk pasar Indonesia pada perhelatan “Vivo V15 Go Up Grand Launch” yang dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud - Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa, (5/3).

Vivo V15 merupakan pengembangan smartphone vivo yang mengusung 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI), Vivo V15 menghadirkan smartphone dengan layar penuh dalam desain Ultimate All Screen.

Selain 32MP Pop-Up Camera, Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih seperti AI Triple Camera yang membawa pengalaman mobile photography bagi pengguna semakin maksimal.

“Inovasi merupakan salah satu prinsip utama vivo. Selain 32MP Pop-Up Camera pertama di industri yang memberi kami tampilan Ultimate All Screen terbaru, kami selalu mencari dan mengembangkan fitur-fitur terkini dan inovatif yang dapat menjadikan vivo sebagai salah satu brand yang harus diperhitungkan, seperti kamera berkualitas tinggi dan layanan AI yang lebih pintar yang membawa pengalaman mobile ke dimensi yang baru,” tutur General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Vivo V15 Go Up Grand Launch untuk pertama kalinya akan mengusung konsep unik dan berbeda dengan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia. Lokasi Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta yang kini merupakan taman air mancur terbesar se-Asia Tenggara dinilai cocok untuk membangun panggung terapung yang nantinya akan menjadi tempat peluncuran Vivo V15.

Kolaborasi Vivo  
Traveloka sebagai Official Experience Discovery berkolaborasi dengan Vivo dalam rangkaian Pesta Poin Traveloka, "#GoUp with Traveloka & Vivo V15". Pengguna Traveloka dapat menukarkan poin yang dimiliki untuk berkesempatan mendapatkan smartphone Vivo V15 gratis. Program ini dapat diakses melalui halaman "Poin Saya" di Traveloka App

Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama bulan Maret 2019. Kontes foto ini bisa diikuti seluruh masyarakat umum melalui microsite Vivo Indonesia dengan menggunakan kamera smartphone.

Nantinya, akan dipilih 20 finalis dengan karya foto terbaik yang berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera di Vivo V15. Sebanyak 20 karya foto terbaik akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition di bulan April 2019 dan 3 peserta dengan karya terbaik berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.

Vivo V15 yang mengusung tagline “Go Up” tersedia dalam pilihan warna Royal Blue dan Glamour Red. Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai mitra eksklusif untuk paket bundling V15.  

Selama masa pre-order konsumen akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet 30GB hanya dengan top up Rp55 ribu setiap bulannya selama 3 bulan.

Telkom Marketing 2
Periode 5-31 Maret 2019 konsumen juga dapat menikmati paket penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus pembelian V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop dan Apollo Store.

Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp4,399 juta dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce dan Vivo Store.

Angkasa Pura 2
Selama masa Pre-Order (5 - 11 Maret), Vivo Official Store mengadakan promo spesial di beberapa e-Commerce besar Indonesia, yaitu Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli, dan Tokopedia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma