Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Realme bikin rekor di Lazada Super Brand Day 2019

03:23:06 | 02 Mar 2019
Realme bikin rekor di Lazada Super Brand Day 2019
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone realme C1, realme U1 dan realme C1 (2019) menjadi Top 3 Hot Sale smartphone pada Super Brand Day 2019 di Lazada. Ini terjadi karena tingginya permintaan anak muda Indonesia pada smartphone Realme, terutama raja entry-level terbaru Realme C1 (2019).

Saat promosi tersebut, trafik pengunjung online di Realme Official Store terjadi peningkatan tiga kali lipat selama Super Brand Day, mengalahkan trafik dari kunjungan pada Hari Belanja Online Nasional 12.12.

Super Brand Day adalah program belanja online terkemuka yang bekerjasama dengan mitra Lazada, dengan menawarkan produk terbaik yang dimiliki oleh sebuah merek, termasuk hadiah eksklusif, produk edisi terbatas, kemasan premium, dan bahkan pengalaman belanja offline. Dengan menampilkan satu merek untuk satu hari selama 24 jam penuh, Super Brand day merupakan program premium Lazada dengan beberapa merek global terbesar.

Realme juga melakukan penjualan online perdana Realme C1 (2019) sebagai varian terbaru dari Realme C1. Sejak awal pengumuman resminya minggu lalu, Realme C1 (2019) yang membawa memori internal yang lebih besar juga telah menjadi pusat perhatian. Dan itu terbukti di Super Brand Day di mana Realme C1 (2019) menjadi Lazada no. 1 Hot Product pada kategori smartphone.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Super Brand Day.

Telkom Marketing
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami sebagai teman untuk mengisi kegiatan positif sehari-hari mereka. Hasil dari pencapaian kami dalam program ini akan mendorong kami untuk membuat program yang lebih baik di masa depan bagi pelanggan setia kami," katanya dalam keterangan kemarin.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono menjelaskan melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada, mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online.

Angkasa Pura 2
Merek yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya, mulai dari keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store dan solusi pembayaran.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma