Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Niagahoster rilis kursus online pembuatan webiste

09:01:35 | 14 Feb 2019
Niagahoster rilis kursus online pembuatan webiste
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
YOGYAKARTA (IndoTelko) - Niagahoster merilis layanan Niagacourse dan Niagapartner untuk mempermudah masyarakat membangun sebuah website.

“Sebagai perusahaan penyedia layanan web hosting, kami melihat urgensi untuk mengedukasi pemilik bisnis website untuk memaksimalkan kehadiran online bisnis mereka.” kata Product Manager Niagahoster Wayan Cahyono dalam keterangan, kemarin.

Dijelaskannya, Niagacourse adalah online course yang bisa diakses gratis oleh siapapun. Materinya beragam, mulai dari pembuatan website hingga optimasinya. "Kami akan terus memperbarui materi kursus sesuai dengan kebutuhan orang-orang yang hendak membuat website untuk bisnisnya. Kursus ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin membuat website tapi memiliki kemampuan teknis terbatas,” jelasnya.

Menurutnya, website yang ramah pengguna smartphone sebagai tren website yang akan berkembang di masa depan. Berdasarkan laporan e-Marketer, pengguna aktif smartphone di Indonesia tumbuh dari 55 juta orang pada 2015 menjadi 100 juta orang pada 2018. Hal ini menjadi acuan bagi para pengembang platform digital agar mengarahkan produknya menjadi lebih mobile friendly agar dapat menjangkau tren masyarakat, termasuk bagi para web developers .

Telkom Marketing 2
Melalui Niagapartner, Niagahoster membantu web agency dan web developers agar dapat lebih mudah mengelola kebutuhan website klien dalam satu platform.

Niagapartner juga menjadi peluang bisnis bagi personal web developer maupun web agency untuk mendapatkan harga paling murah, mengatur harga paket dan bisa menjual kembali produk Niagahoster dengan nama bisnis sendiri.

Angkasa Pura 2
Selain itu, pada kesempatan tersebut Niagahoster juga merilis produk Cloud Hosting yang ditujukan untuk pengguna website dengan traffic tinggi. Cloud hosting ini memberikan solusi untuk pebisnis yang tidak cukup menggunakan shared hosting di websitenya, tetapi tidak mampu mengatur dan mengkonfigurasi server sendiri.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma