telkomsel halo

Simak fitur baru dari Avast Cleanup

09:24:16 | 07 Feb 2019
Simak fitur baru dari Avast Cleanup
JAKARTA (IndoTelko) – Avast mengeluarkan versi terbaru alat optimasi PC andalannya, Avast Cleanup, yang sekarang mempunyai Automatic Software Updater dan fitur Automatic Maintenance. 

Fungsi dari Avast Cleanup yang terbaru memastikan bahwa aplikasi yang paling sering diinstal di PC di seluruh dunia untuk tetap up-to-date, mendeteksi critical errors, dan juga menghentikan aplikasi yang menghabiskan banyak baterai yang dapat mengakibatkan merusaknya performa perangkat.

“Avast PC Trends Report 2019 milik kami menunjukan bahwa orang orang akan menggunakan PC mereka untuk waktu yang lebih lama, dengan rata rata umur PC yang digunakan dirumah bisa sampai berumur 6 tahun. Ini menunjukan bahwa kami melihat masalah performa dan keamanan mengakibatkan keresahan konsumer pada saat menggunakan PC. Fitur terbaru kami telah di desain untuk membantu pengguna komputer mengatasi masalah masalah tersebut,” jelas Presiden, Konsumer, Avast Ondrej Vlcek dalam keterangan kemarin.

Menurutnya, program-program software yang sudah kadaluwarsa mengakibatnkan banyak masalah di PC, terutama di model – model terlama, seperti masalah keamanan dan kompatibilitas yang seringkali diperbaharui melalui tambahan tambahan dari pabrik. 

Masalah performa seperti seringnya crash, dan hilangnya fitur fitur dan fungsionalitas dalam program adalah masalah yang datang dari software yang kadaluwarsa. Mengotomatisasi pembaharuan software dan maintenance yang rutin akan membantu pengguna PC menjaga agar PC mereka dalam kondisi prima dan juga memastikan bahwa mereka tidak melewatkan fitur fitur terbaru di aplikasi favorit mereka tersebut.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year