telkomsel halo

Twitter rilis fitur `Live Bersama` di Periscope

09:04:14 | 06 Feb 2019
Twitter rilis fitur
JAKARTA (IndoTelko) – Twitter mengumumkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan siaran langsung bersama di Periscope.

Pengguna dapat melakukan siaran Periscope langsung dan mengundang hingga 3 pengguna pengguna lain untuk bergabung dalam siaran tersebut.

Pengguna yang dipilih dapat didengar oleh pengguna lainnya. Pengguna tersebut juga bisa berhenti siaran kapanpun ia mau.

Sang konten kreator dapat terus membaca dan merespon terhadap percakapan yang sedang terjadi, tapi hal akan menjadi semakin menarik ketika lebih dari satu orang dapat melakukan percakapan bersamaan dan membagikannya kepada dunia.

Head of Product, Twitter Kayvon Beykpour mengungkapkan Live video sangat berpengaruh dan memungkinkan terciptanya percakapan langsung yang sinkronis antara sang konten kreator dan penontonnya - di mana sang konten kreator dapat berbicara langsung kepada penontonnya melalui kamera dan suara, sedangkan penonton dapat berpartisipasi dalam siaran tersebut dengan menggunakan teks.

"Peluncuran fitur ini memungkinkan kami menyediakan sarana untuk membuat percakapan lebih hidup dengan memungkinkan para penonton untuk “menelepon” langsung, layaknya dalam sebuah acara talk show, dan bergabung dengan suara mereka. Ini membuat percakapan langsung menjadi lebih cair dan memungkinkan timbulnya beragam cara baru bagi pengguna untuk menciptakan percakapan satu sama lain,” katanya.(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year