telkomsel halo

Masyarakat minati Smart TV Coocaa

08:19:00 | 15 Nov 2018
Masyarakat minati Smart TV Coocaa
JAKARTA (IndoTelko) - Minat konsumen Indonesia terhadap smart TV menunjukkan kenaikan yang signifikan.

Sepanjang tahun 2017 saja, permintaan terhadap perangkat TV diperkirakan mencapai 3 juta unit, yang mana jumlah tersebut makin didominasi oleh smart TV.

Ada beberapa faktor pendukung kenapa smart TV makin diminati. Selain didukung penetrasi internet yang semakin luas dengan koneksi yang cukup stabil, makin banyaknya pilihan penyedia layanan internet di rumah yang memberikan akses ke konten tayangan yang makin beragam, serta makin banyaknya brand yang menawarkan produk dengan harga bersaing, membuat konsumen Indonesia tidak ragu untuk mengganti televisi standar mereka dengan smart TV

Coocaa, brand global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, juga melihat bahwa permintaan smart TV di kalangan masyarakat Indonesia masih akan terus meningkat.

Saat peluncuran 4 produk TV dan peresmian flagship store di Lazada.co.id pada bulan Agustus lalu, Coocaa mencatatkan penjualan sebanyak 5.000 unit TV dalam waktu kurang dari 24 jam dengan sebanyak 10% dari 5.000 unit tersebut merupakan tipe smart TV.

Hanya berselang dua bulan, Coocaa berhasil meraup lebih banyak keuntungan dengan terjualnya lebih dari 6.000 unit dalam waktu 24 jam, saat kampanye Coocaa Infinity Deal di 11 November 2018. Hal yang menarik adalah, 40% dari jumlah unit yang diburu oleh pembeli merupakan kategori smart TV.

Selain peningkatan penjualan, Coocaa juga berhasil masuk ke dalam Top 5 Home Appliances Brand yang paling dicari di Lazada.co.id selama flash sale berlangsung.

Hal ini menunjukkan juga bahwa minat masyarakat Indonesia untuk membeli produk elektronik rumah tangga (khususnya televisi), tetap tinggi dan momen promo seperti 11.11 kemarin menjadi salah satu momen yang paling ditunggu. Konsumen Indonesia juga makin jeli dalam merencanakan waktu pembelian untuk memanfaatkan momen flash sale serta kupon diskon yang disediakan oleh berbagai brand.

Melihat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap smart TV, Coocaa siap untuk menawarkan produk-produk TV unggulannya dengan harga yang lebih spektakuler pada kampanye belanja akhir tahun 12.12 di Lazada.co.id.(wn)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year