telkomsel halo

Realme raih `Triple Champion Smartphone` di 11.11

11:14:37 | 12 Nov 2018
Realme raih
JAKARTA (IndoTelko) - Realme menjadi Triple Champion Smartphone untuk ketiga varian produknya dengan pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. 

Realme berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 40.000 unit dalam 21 menit dan menjadikan Realme sebagai brand terlaris untuk kategori handphone di festival belanja 11.11 Lazada.

Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produk Realme menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada 11.11

Tak hanya itu, Realme juga mencatatkan sejumlah rekor untuk penjualan produk Realme Series di Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Rekor penjualan pada Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada ini semakin melengkapi rekor-rekor penjualan Realme yang telah diadakan sebelumnya. Realme juga berhasil mendapatkan beberapa peringkat yang membuat Realme menjadi salah satu pemain smartphone baru yang cukup kuat.

Selama dua belas jam, produk Realme C1 berhasil menjadi smartphone terlaris mengalahkan beberapa kompetitornya. Pencapaian ini menunjukkan bahwa Realme menjadi pemain cukup berarti di pasar smartphone di Indonesia terutama bagi anak muda.

“Sebagai merek smartphone yang baru hadir di pasar Indonesia dan baru pertama kali mengikuti Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, saya sangat bangga mengetahui bahwa ketiga rangkaian produk kami tberhasil menjadikan Realme sebagai Triple Champion Smartphone dan menjadi brand smartphone pertama dengan penjualan terbanyak di Lazada yang diminati oleh banyak orang. Dengan hasil penjualan ini, Realme juga menjadi game changer di pasar smartphone Indonesia dan menjadi juara pertumbuhan penjualan tercepat dari merek smartphone baru untuk anak muda di Indonesia,” kata Marketing Director Realme SEA Josef Wang dalam keterangan (12/11).

“Kami menyambut baik Realme yang turut berpartisipasi dalam Festival Belanja 11.11 di Lazada. Di mana konsumen akan dimanjakan dengan diskon terbesar 24 jam. Antusiasme masyarakat Indonesia khususnya anak-anak muda di Indonesia sudah sangat tinggi semenjak Realme melakukan penjualan online perdananya di Lazada. Terbukti pada satu 1 hari yang spesial ini, Realme kembali berhasil menjual habis produknya hanya dalam waktu singkat,” ujar CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini.

Penjualan seluruh varian produk Realme akan kembali diselengarakan pada hari Selasa tanggal 20 November untuk produk Realme C1 dengan harga Rp1,499 juta  dan hari Rabu tanggal 21 November untuk produk Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan dimulai pada pukul 11.00.(ak)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year