telkomsel halo

Dell EMC perkuat kemitraan dengan distributor

08:50:49 | 23 Okt 2018
Dell EMC perkuat kemitraan dengan distributor
JAKARTA (IndoTelko)- Dell EMC memperkuat kemitraannya dengan para distributor dengan mempertemukan para praktisi pemasaran mitra channel-nya dalam acara konferensi dengan tema ‘SPARK'.

Acara ini dihadiri mitra channel dari tingkat global dan wilayah Asia Pasifik dan Jepang, selama tiga hari untuk saling bertukar informasi seputar praktek pemasaran  

Empat mitra Dell EMC dari Indonesia turut berpartisipasi dalam acara tersebut, yaitu PT Synnex Metrodata Indonesia, PT Tech Data Advanced Solutions Indonesia, PT Mitra Integrasi Informatika, dan PT Berca Hardayaperkasa.

Senior Vice President, Marketing, APJ, Dell EMC Karinne Brannigan menjelaskan SPARK merupakan ajang pertama bagi Dell EMC dalam memelopori diskusi tentang pemasaran yang efektif dan keterlibatan yang lebih dalam dengan komunitas praktisi pemasaran para mitra channel.

“Mitra channel adalah strategi go-to-market yang sangat penting bagi kami, dan aspek pemasaran tentunya ikut berperan penting. Kami ingin terus bisa memberdayakan para mitra kami dengan pengetahuan, alat dan informasi yang dapat membantu mereka memahami kekuatan dari seluruh portofolio Dell Technologies dan tentunya membangun merek yang lebih kuat dan berkelanjutan bagi perusahaan mereka,” katanya dalam keterangan, kemarin

Senior Director, APJ Partner Marketing, Dell EMC Sudip Saha menambahkan dunia pemasaran yang sebenarnya adalah tentang mengambil risiko terukur yang bereaksi cepat atau responsif terhadap dinamika perubahan pasar yang sangat cepat.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year