Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Infinix optimalkan penjualan via eCommerce

11:14:34 | 06 Okt 2018
Infinix optimalkan penjualan via eCommerce
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Smartphone Infinix mengoptimalkan penjualannya dengan memanfatkan mitra eCommerce.

Assistant Country Manager Infinix Indonesia, Agus Supangat, menyebut kolaborasi bersama beberapa eCommerce merupakan strategi Infinix untuk merajai pasar ponsel tanah air.

"Selain melakukan penjualan eksklusif bersama Lazada, kini Infinix juga membuka toko resminya bersama Shopee, Tokopedia dan AkuLaku," katanya, dalam keterangan kemarin.

Diungkapkannya, tren berbelanja online di kalangan masyarakat Indonesia khususnya generasi milenial saat ini tengah berkembang pesat. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, kini banyak orang beralih ke mal daring untuk membeli perangkat elektronik, termasuk smartphone.

Pada kuartal kedua tahun 2018 saja, jumlah pembelian ponsel di Indonesia meningkat hingga 1.500% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

“Sejak awal kemunculan di pasar Indonesia, Infinix memprioritaskan penjualan unit smartphone andalannya melalui pasar online, meskipun tidak menutup kemungkinan penjualan offline. Kerjasama dengan beberapa eCommerce ini merupakan langkah yang kami yakini akan meningkatkan penjualan serta brand Infinix,” katanya.

Telkom Marketing 2
Menjelang 10.10 di bulan Oktober, Infinix akan kembali memberikan promo istimewa untuk beberapa unit andalannya yaitu Infinix HOT S3X, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix HOT S3, Infinix Zero 5, dan Infinix Note 4. Dengan spesifikasi tinggi serta harga istimewa yang ditawarkan, produk smartphone Infinix menjadi pilihan terbaik untuk para pecinta gadget.

Para pembeli akan mendapatkan potongan harga hingga Rp 650 ribu untuk setiap pembelian produk tersebut di Lazada. Bedanya, Infinix hadir rayakan 10.10 Campaign dengan Grand Prize 1 unit smartphone untuk satu konsumen yang beruntung.

Angkasa Pura 2
Selain Lazada, Infinix juga akan merayakan kampanye 10.10 bersama Shopee Indonesia yang akan diadakan tanggal 6 hingga 10 Oktober 2018 mendatang dengan potongan Rp500 ribu.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma