telkomsel halo

Realme percayakan penjualan di Indonesia ke Lazada

11:12:11 | 30 Sep 2018
Realme percayakan penjualan di Indonesia ke Lazada
JAKARTA (IndoTelko) - Lazada menandatangani MOU resmi bersama Realme untuk mendukung penjualan smartphone tersebut di pasar Indonesia dan selanjutnya negara Asia Tenggara lainnya.

"Lazada merasa terhormat menjadi satu satunya partner eCommerce yang membawa Smartphone Realme ini. Kerjasama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu Brand baru & sebagai produk esklusif Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara," kata CEO, Lazada Indonesia Alessandro Piscini dalam keterangan, belum lama ini.

Marketing Director, Realme Southeast Asia, Josef Wang mengatakan membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal dan internasional merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami.

"Lazada adalah tonggak dalam perkembangan platform eCommerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terluas dan jaringan distribusi komprehensif di nusantara. Bersama-sama, kami membangun suatu mitra strategis dan eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk menghadirkan berbagai produk terbaik kepada generasi muda, tidak hanya dalam hal skema harga namun juga dalam penerapan dan strategi best-go-to-market," katanya.

Sebagai produk andalan, Seri Realme 2 akan diluncurkan bersama-sama secara online pada tanggal 9 Oktober 2018 di LazMall. Bersama ini LazMall menujukan keseriusannya untuk menyediakan 100% produk original yang menyediakan pengiriman 1 hari dengan 15 hari waktu pengembalian. Saat ini, Lazada dan Realme sedang melakukan kampanye pemasaran pra-launching bagi semua pelanggan untuk ikut serta.

Saat ini, Realme tengah menjadi perhatian di pasar Asia setelah memperoleh hasil positif untuk penjualan dua smartphone-nya, Realme 1 dan Realme 2 di India. Ekspansi bisnis Realme ke Asia Tenggara, khususnya ke Indonesia pun akan menjadi sangat dinantikan karena Realme memiliki target untuk menjadi "game changer" di industri smartphone  Indonesia sekaligus membawa tagline "Power Meets Style".

Peluncuran Realme 2 dan Realme 2 Pro yang bekerjasama dengan Lazada diyakini dapat mencapai hasil terbaik dalam penjualan perdananya di Indonesia, mengingat pengguna aktif smartphone Indonesia mencapai 100 juta masih didominasi oleh generasi muda.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year