Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Honor9i bidik penikmat keindahan

09:33:05 | 20 Sep 2018
Honor9i bidik penikmat keindahan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Honor secara resmi melansir Honor 9i terbaru  dengan konsep "Beauty All Around" yang membidik para penikmat keindahan.

Peluncuran Honor 9i yang digelar setelah kesuksesan Honor 9 Lite dan Honor 10 menjadi bagian dari strategi Honor untuk masuk ke dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Terlihat indah baik dari dalam maupun luar, Honor 9i menjadi ikon mode dan perangkat yang pas untuk mengabadikan serta membagikan momen terbaik dalam hidup Anda.

Honor 9i berdesain kaca 12 lapis dengan efek seperti cermin, memiliki kamera depan 16MP dan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang istimewa. Demi memperkaya pengalaman pengguna, Honor juga melengkapinya dengan sejumlah teknologi terkini agar menghadirkan kinerja seperti produk andalan.

"Sebagai merek inovatif dan menjadi penentu tren serta dicintai konsumen muda Indonesia yang ceria, Honor bertekad menciptakan berbagai produk yang membantu penggemarnya untuk menunjukkan jati diri dan kreativitas," ujar President, Honor Indonesia James Yang, kemarin.

Dalam acara peluncuran produk itu, Honor juga mengumumkan kerja samanya dengan KLY Media Group, sejalan dengan kiprah kedua perusahaan yang sama-sama bermisi untuk melayani kawula muda dengan informasi dan kreativitas lewat pemanfaatan teknologi yang sangat inovatif.  

KLY Media Group adalah pemilik media mode seperti Fimela.com, media olah raga seperti Bola.com serta media hiburan seperti Kapanlagi.com, semuanya menyasar generasi muda.  

Selain kolaborasi dengan KLY Media Group, Honor juga bermitra dengan Happa, desainer kenamaan Indonesia dengan merek busana yang mapan, untuk membuat case ponsel pintar khusus Honor 9i.  

Honor juga mengapresiasi beberapa mitra bisnis lain termasuk VivaVideo, KwaiGo, Tantan, Bigolive, Liveme dan Nonolive. Honor meyakini kekuatan co-creation dan ingin berkembang dengan seluruh mitra bisnis serta mewujudkan kesuksesan besar secara bersama-sama.

Honor 9i akan tersedia dalam dua warna klasik dan indah, Midnight Black dan Sapphire Blue, beserta warna istimewa Robin Egg Blue yang akan diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2018.  

Telkom Marketing
Ponsel pintar ini akan tersedia di Indonesia sejak 20 September 2018  secara eksklusif di Shopee dengan harga Rp2,599 juta untuk versi 3+32 GB dan Rp3,099 juta untuk versi 4+64 GB.

Pada 20 September 2018, Honor juga akan menggelar "Honor Super Brand Day" untuk mempersembahkan program khusus Honor 9Lite, Honor 7S, Honor 7A, Honor 7X, Honor10 serta Honor View 10 bagi para konsumen.

Angkasa Pura 2
Selain Honor 9i, Super Brand Day juga akan menawarkan harga spesial untuk Honor 10. (wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma