telkomsel halo

DOSS Superstore hadir di Cideng

04:00:03 | 10 Aug 2018
DOSS Superstore hadir di Cideng
JAKARTA (IndoTelko) - Para penggemar fotografi kini punya satu tempat andalan baru untuk menyalurkan hobi mereka. DOSS Camera & Gadget telah membuka cabang baru yakni DOSS Superstore Cideng.

Tidak hanya sekadar toko kamera tapi superstore ini juga menawarkan berbagai kelebihan bagi para pelanggannya.

Bagaimana tidak, pelanggan selain bisa berbelanja kamera juga bisa menikmati cafe dan kopi, berbagai macam workshop fotografi gratis dan jika ingin mencoba kamera, ada juga studio foto.

Dengan suasana yang ramah dan pelayanan yang sangat baik DOSS Superstore Cideng bisa menjadi pilihan teman-teman pehobi foto untuk menghabiskan hari ataupun akhir pekan.

DOSS Superstore Cideng lantai dasar merupakan toko kamera yang menyajikan berbagai merk kamera yang ada di Indonesia. Selain itu, DOSS juga menyediakan line up lensa paling lengkap di kelas mirrorless.

Untuk kamu yang menginginkan pengalaman mencoba lensa-lensa mirrorrless terbaik, DOSS Superstore tidak boleh lolos dari daftar kunjungan kamu.

Bayangkan, di DOSS Superstore Cideng kamu bisa mencoba semua lensa terbaik dari mirrorless terbaik saat ini seperti Sony, Fujifilm, Olympus, Leica, Lumix hingga Hasselblad. Selain itu kamu juga bisa mencoba dashyatnya lensa lensa pihak ketiga dari Sigma, Tamron, dan Laowa.

Jika kamu butuh bantuan dari sisi lighting, kamu bisa mendapatkan pengalaman merasakan sorotan lampu Godox dan juga Profoto.

Kamu butuh Drone? Display Drone DJI DOSS Superstore Cideng merupakan salah satu yang terlengkap di Indonesia.

Tidak hanya kamera, aksesoris untuk kegiatan fotografi dan videografi pun tidak ketinggalan. Pelanggan bisa melihat berbagai macam display tas, filter lensa, memory card, rig, steady cam dan masih banyak lagi barang lainnya.

Tidak hanya foto, DOSS juga bekerja sama dengan Chroma Creative Printing untuk memastikan foto terbaik kamu dicetak dengan baik dengan menggunakan bahan alumunium brush. Tentunya dengan harga yang spesial.

Escobar Cafe di lantai dua akan memberikan kamu kenyamanan ketika menunggu pembelian kamera ataupun hanya untuk sekadar bersantai menghabiskan waktu. Jajaran menu kopi yang nikmat dan juga menu makanan yang lezat bisa memanjakan para penikmat makanan di Jakarta.

Di lantai tiga DOSS Superstore menyediakan learning center. Learning Center ini akan menunjang para costumer DOSS yang telah berbelanja dan juga membeli kamera dan juga lighting di DOSS agar pemakaian alat mereka bisa optimal. Kegiatan belajar mengajar pun tidak dikenakan biaya sama sekali.

Selain itu ada juga workshop mingguan yang bisa diikuti oleh semua pehobi fotografi di Indonesia. Melalui learning center ini DOSS mencoba memfasilitasi teman-teman pehobi foto untuk mendapatkan foto dengan hasil yang maksimal dari semua genre fotografi baik itu landscape, macro, fashion, wedding, still life hingga street fotografi.

Adapun lantai empat Superstore Cideng merupakan C Studio. C Studio adalah satu studio dengan penggunaan available light terbaik di Indonesia. Dengan luas hingga 200 meter persegi, studio ini juga akan dilengkapi dengan lighting yang sangat memadai sehingga bisa memfasilitasi ide-ide teman-teman pehobi fotografi.

Direktur Utama PT Global Sukses Digital, Tahir Matulatan, mengatakan dirinya berharap apa yang diberikan oleh DOSS bagi seluruh pehobi fotografi di Indonesia ini bisa dimanfaatkan secara maksimal.

“Kita ingin membuat dunia fotografi Indonesia menjadi lebih baik dan juga menarik,” ujarnnya di DOSS Superstore Cideng, Jl. Cideng Timur No.61, RT.3/RW.5, Petojo Sel., Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Tahir menambahkan, selama ini DOSS telah aktif menyemarakkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti Phototrip, workshop dengan pengajar dari nasional hingga internasional.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menyemarakkan dunia fotografi tanah air sehingga fotografi menjadi salah satu kebutuhan hidup bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year