telkomsel halo

Oona fasilitasi pengguna bertemu idola

11:29:56 | 28 Jul 2018
Oona fasilitasi pengguna bertemu idola
Pengguna Oona di ajang OONA & The Stars.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Oona TV menggelar kegiatan OONA & The Stars sebagai salah satu rangkaian promosi peluncuran aplikasi yang menawarkan layanan live streaming siaran TV dan video on demand (VoD)itu.

Di rangkaian pertama acara ini, OONA memberikan kesempatan meet & greet bersama beberapa penyanyi yang hits di kalangan anak muda dan juga YouTuber.

Kali ini acara OONA & The Stars diramaikan oleh Ria Ricis, Arnold Leonard, Evra dan Rey. Di acara ini, Ria Ricis, YouTuber yang sudah tidak asing lagi namanya berbagi cerita dan pengalaman ke pengunjung yang hadir tentang passion-nya menjadi seorang selebriti internet dari awal mula karir hingga namanya sebesar saat ini.

Tidak hanya menceritakan pengalamannya, Ricis, panggilan akrabnya, juga membagi tip dan trik bagi Sahabat OONA atau disebut OONAners yang ingin berkarir seperti dirinya.

Salah satu tips penting Ricis yang dibagikan ke peserta Meet & Greet adalah proses pembuatan konten berisi seputar hal-hal yang disukai dan sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan publik saat mencari referensi mengenai topik-topik yang lebih spesifik.

“Sebelumnya tidak pernah kepikiran menjalani profesi sebagai YouTuber, dan dimulai dari iseng-iseng sampai sekarang Alhamdulillah bisa menduduki peringkat pertama YouTuber paling populer di Indonesia,” katanya berbagi pengalaman.

Keseruan OONA & The Stars tidak berakhir sampai di situ, penampilan Arnold, Evra dan Rey sukses menghibur dan membuat penonton heboh bersorak riuh. Ketiganya juga berbagi pengalaman menarik menggunakan OONA. 

GM Partnership & Acquisition OTT TV & Video Metranet Juan Rosyid dan Country Manager OONA Andrini Novie Hastuti juga terlihat aktif memanfaatkan ajang itu untuk mengenalkan aplikasi Oona TV.

“Selain bisa menonton channel-channel TV Favorit, pengguna OONA juga bisa mendapatkan beragam voucher menarik di berbagai merchant yang bekerjasama dengan menukarkan tcoins yang didapatkan pengguna saat mereka menonton dan klik iklan yang muncul di aplikasi OONA,” papar Juan.

Dijelaskannya, untuk setiap iklan yang ditonton, penggguna berhak mendapatkan 100 tcoins. Selain itu, ke depannya OONA berencana untuk bekerjasama dengan lebih banyak merchant termasuk provider telekomunikasi agar tcoins dapat di-redeem dengan pulsa. 

Ditambahkannya, OONA juga memiliki teknologi chatbot bernama SiskaBot yang bisa membantu pengguna OONA untuk mendapat referensi tayangan video ataupun siaran TV yang ada di dalam OONA sesuai dengan minat mereka. Keunggulan aplikasi OONA lainnya ialah adanya fitur live chat, kamu bisa mengobrol dengan pengguna OONA lainnya saat menonton tayangan di OONA. Semua fitur-fitur keren tersebut benar-benar menggambarkan tagline yang diusung, “OONA, better than TV” yang memiliki lebih dari 100 channel TV dan Video.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year