telkomsel halo

OutSystems segarkan solusi di Azure Marketplace

09:19:59 | 12 Jul 2018
OutSystems segarkan solusi di Azure Marketplace
Tampilan OutSystem di Azure Marketplace
BOSTON (IndoTelko) - OutSystems, penyedia platform untuk Low-Code OutSystem,  mengumumkan template solusi baru di Microsoft Azure Marketplace.

Penyegaran ini menjadikan pengguna lebih mudah untuk menggabungkan kecepatan pengembangan aplikasi OutSystem dengan Microsoft Azure, sehingga memungkinkan organisasi untuk dengan mudah membangun solusi digital.

Solusi ini menyediakan integrasi langsung dengan Azure Active Directory dan Azure SQL Database untuk meningkatkan keamanan dan kinerja. OutSystems mempercepat kecepatan pengiriman aplikasi dengan faktor 5-10X, dan Azure menyediakan fondasi yang kuat untuk aplikasi tersebut.

“Untuk mendorong transformasi digital, pelanggan membutuhkan cloud yang dapat mengirimkan aplikasi dengan cara yang cepat dan efisien. Penyegaran ini mempermudah pembuatan aplikasi yang aman dengan menggabungkan kekuatan OutSystem dan jangkauan dari Azure," papar Vice President, Global Channel Sales and Alliances at OutSystems Bob Wilson dalam keterangan (11/7).

Direktur, Microsoft Azure Platform di Microsoft Corp Sajan Parihar menyambut gembira penyegaran yang dilakukan OutSystem.

“Azure Marketplace menawarkan pengalaman berkualitas kelas dunia dari mitra tepercaya global dengan solusi yang diuji untuk bekerja secara lancar dengan Azure,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year