telkomsel halo

Tokopedia didapuk sebagai salah satu aplikasi terbaik di Play Store

12:53:00 | 06 Jul 2018
Tokopedia didapuk sebagai salah satu aplikasi terbaik di Play Store
JAKARTA (IndoTelko) -  - Tokopedia terpilih menjadi salah satu aplikasi android terbaik di dunia, lewat keberhasilannya masuk ke kategori Android Excellence App di Google Play Store.

Android Excellence Apps & Games merupakan kategori yang merekomendasikan aplikasi dan game terbaik pilihan Google berdasarkan keunggulan kualitas desain, user experience, dan performa teknologi aplikasi.

Ini juga merupakan kali pertama aplikasi e-commerce (kategori Belanja) asal Indonesia berhasil masuk ke dalam kategori Android Excellence App.

Daftar aplikasi dan game terbaik di Android Excellence Apps & Games diperbarui oleh Google secara berkala setiap tiga bulan sekali.

“Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Tokopedia untuk dapat meraih penghargaan Android Excellence App, terutama bagi seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia, ed) yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan kualitas dan performa teknologi aplikasi kami. Pencapaian seperti ini menyemangati kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Digital Marketing Senior Lead Tokopedia Igor Irendy dalam keterangan, kemarin.

Tokopedia masuk dalam deretan aplikasi terbaik di Play Store bersama Beelinguapp, BTFIT, Fortune City,  Letras.mus.br, LingoDeer, Memrise, PicsArt, Pocket Casts, ShareTheMeal, The Mindfulness App, Trello, dan lainnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year