telkomsel halo

`Puncak Ramadan Ekstra` kerek pamor Tokopedia

06:27:01 | 27 May 2018
JAKARTA (IndoTelko) – Tokopedia meraih berbagai top trending setelah secara resmi memulai puncak Ramadan Ekstra, yang merupakan sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan.

Inisiasi Tokopedia yang diiringi dengan berbagai ragam inovasi digital dan berbagai kejutan ekstra ini mampu menarik antusiasme masyarakat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja baru dan berbeda dari yang pernah ada.

Berbagai kejutan ekstra yang diberikan selama puncak Ramadan Ekstra bahkan ludes hanya dalam hitungan menit.  

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap puncak Ramadan Ekstra. Menyambut baik hal tersebut, Tokopedia tentunya akan senantiasa meningkatkan layanan secara maksimal demi memberikan pengalaman belanja terbaik untuk masyarakat Indonesia,” kata COO Tokopedia Melissa Siska Juminto dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, berbagai data menunjukkan animo yang tinggi dari masyarakat terhadap puncak Ramadan Ekstra, seperti:

Google trend memperlihatkan grafik Tokopedia yang menempati posisi tertinggi di search items sebagai aplikasi belanja online

Aplikasi Tokopedia menempati posisi top trending pada App Store sebagai aplikasi paling dicari.

Khusus pada kategori Top Free Shopping Apps di Play Store, Tokopedia menempati posisi pertama dan untuk kategori Top Free Apps di Play Store berada pada posisi ke-7.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year