telkomsel halo

Fitur Shake-shake pikat 2 juta pengguna Tokopedia

07:06:40 | 25 May 2018
Fitur Shake-shake pikat 2 juta pengguna Tokopedia
JAKARTA (IndoTelko) - Tokopedia mengungkapkan fitur Shake-shake paling diminati oleh penggunanya kala program Ramadan Ekstra dijalankan.

COO Tokopedia Melissa Siska Juminto mengungkapkan jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadan Ekstra mencapai sekitar 2 juta orang.  

Sedangkan kategori paling diminati di Ramadan Ekstra adalah kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fesyen muslim, makanan dan minuman.

"Produk yang menjadi tren selama Ramadan Ekstra adalah baju koko, kurma," katanya kemarin.

Tokopedia pada Kamis (24/5) memberikan panggung bagi puluhan brand lokal lewat malam puncak Ramadan Esktra, yaitu Semarak Ramadan Ekstra. Malam puncak ini menjadi pengantar sebuah kejutan belanja online terbesar dalam sejarah perusahaan.

Lewat Semarak Ramadan Ekstra, Tokopedia meluncurkan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja.

Salah satu inovasi digital yang dihadirkan Tokopedia dalam Semarak Ramadan Ekstra adalah masyarakat Indonesia bisa berinteraksi secara langsung dengan layar televisi dalam berbelanja.

Berbagai produk mulai dari fesyen hingga kosmetik yang dikenakan para model saat sesi fashion show di Semarak Ramadan Ekstra bisa langsung dibeli dengan harga ekstra hemat lewat shake-shake/menggoyangkan handphone saat model dengan produk tersebut muncul di layar kaca.

“Jadi, apa yang saat itu ditonton, bisa langsung dibeli saat itu juga. Ini merupakan inovasi pertama di Indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online dalam berbelanja,” katanya.(wn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year