telkomsel halo

Tokopedia permudah belanja dengan Ketupat Ekstra

05:20:34 | 18 May 2018
Tokopedia permudah belanja dengan Ketupat Ekstra
JAKARTA (IndoTelko) – Tokopedia meluncurkan fitur digital bertajuk “Ketupat Ekstra" untuk memudahkan pengguna berbelanja dalam program "Ramadan Ekstra".

“Ramadan Ekstra adalah salah satu wujud komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia untuk selalu menghadirkan berbagai inovasi digital demi memberikan pengalaman berbelanja berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Masih dalam rangka memeriahkan Ramadan Ekstra, pengguna mulai hari ini bisa merasakan pengalaman baru dalam berbelanja kebutuhan jelang Lebaran dengan adanya Ketupat Ekstra," ungkap Senior Communications Lead Tokopedia Siti Fauziah, dalam keterangan, kemarin.

Ketupat Ekstra memberikan pengalaman belanja yang unik kepada para konsumen melalui ketupat–ketupat virtual berisi ekstra kejutan. Berbagai kejutan tersebut terdiri dari kupon cashback, gratis ongkir, hingga diskon. Konsumen cukup login atau bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia untuk mendapatkan Ketupat Ekstra.

Selain kupon cashback, gratis ongkir, dan diskon, pengguna juga berkesempatan mendapatkan kupon spesial, untuk dipakai pada puncak Ramadan Ekstra yang akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.

Kupon-kupon yang didapatkan pengguna setelah membelah Ketupat Ekstra bisa digunakan dalam periode tertentu. Pengguna diharapkan memperhatikan betul masa berlaku kupon yang berhasil didapatkan demi berbelanja yang lebih efisien.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year