telkomsel halo

Gigabyte Server ekspansi ke Indonesia

08:23:28 | 19 Jan 2018
Gigabyte Server ekspansi ke Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - Gigabyte akhirnya hadir di pasar Indonesia dengan lini server bisnis & IoT berstandar Global.

Sebagai salah satu pabrikan Teknologi Informasi di Dunia asal Taiwan, Gigabyte sudah menjadi salah satu merek manufaktur Teknologi Informasi terpercaya dunia dengan infrastruktur berstandar global sejak 1986.

Saat ini Gigabyte memiliki kapasitas produksi Motherboard sebanyak 1,6 juta unit per bulan, Graphic Card 570 ribu unit per bulan , Produk Sistem 200 ribu unit per bulan dan Server Solution 55 ribu unit per bulan, mampu menghadirkan solusi teknologi informasi ke pasar dunia.

Gigabyte yang sudah berkecimpung sebagai Original Design Manufacturer (ODM) untuk lini server dan Internet of Thing (IoT), sudah hadir mulai dari proses design hingga manufaktur untuk merek – merek server dan IoT ternama Global sejak tahun 2000.

Untuk memperluas pasar server dan IoT global yang saat ini sudah tumbuh sangat baik di era Informasi, Gigabyte hadir di industri server dan IoT dengan merek sendiri mulai tahun 2012 yang awalnya untuk pasar Amerika dan Eropa, dan mulai dikembangkan untuk pasar global lainnya termasuk pasar Asia Pasifik.

Untuk masuk di pasar server, saat ini Gigabyte mengusung beberapa nilai lebih yang dihadirkan dengan standar global diantaranya fleksibel memberikan kemudahan dan efisiensi.

Lini server GPGPU server Gigabyte hadir dengan dengan density tinggi hingga 8 kartu Grafis dapat dijalankan dalam satu server berukuran 2U. Dengan server ini , pengguna bisa melakukan proses untuk solusi – solusi yang membutuhkan perhitungan kompleks dan cepat.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year