telkomsel halo

AMD segarkan software Radeon

08:04:24 | 13 Dec 2017
AMD segarkan software Radeon
JAKARTA (IndoTelko) — AMD merilis upgrade besar dari rangkaian advanced software untuk Radeon graphics, Radeon Software Adrenalin Edition, dirancang untuk memberikan pengalaman gameplay yang lebih mendalam untuk para gamers sambil tetap terhubung dengan teman-teman dan komunitas gaming.

Radeon Software Adrenalin Edition memperkenalkan Radeon Overlay yang sepenuhnya baru, sebuah antarmuka pengguna yang mulus dirancang untuk memampukan para gamers melakukan monitor performa GPU mereka tanpa perlu keluar dari game, menyesuaikan gameplay mereka dengan pengaturan-pengaturan unik dari tiap gamer, dan terhubung dengan teman-teman sesama gamer, kesemuanya dalam satu kesatuan.

AMD juga meluncurkan aplikasi mobile AMD Link, yang akan tersedia bagi jutaan pengguna iOS dan Android. Sebuah tambahan yang hebat untuk software desktop Radeon, AMD Link berfungsi sebagai "layar kedua" untuk memonitor peforma GPU dan informasi sistem PC, membuat para gamers dapat dengan mudah membagikan momen bermain game terhebat mereka, dan terus memberikan mereka informasi tentang update-update terbaru dari AMD.

Fitur-fitur yang luas termasuk Radeon Chill, Radeon WattMan, Enhanced Sync dan Radeon ReLive - seluruhnya bagian dari Radeon Software Core Technologies- juga telah diupdate untuk memberikan pengaturan perfoma yang lebih dan optimalisasi gaming.

"Radeon Software Adrenalin Edition selalu memasang standar yang tinggi dengan fitur-fitur yang luarbiasa untuk memampukan para gamer terhubung dengan gamer-gamer lainnya di seluruh dunia," kata Corporate Vice President of Software, Radeon Technologies Group Andrej Zdravkovic.

"Sekarang para gamer dapat mengatur pengalaman gaming mereka secara langsung pada saat bermain game, menggunakan terobosan aplikasi mobile AMD Link kami untuk memonitor perfoma gaming mereka di handphone mereka, dan secara langsung, membagikan momen-momen terbaik mereka kedalam platform streaming dan media sosial yang mereka mau.Kami telah merancang Adrenalin Edition sebagai sebuah alat yang kuat untuk mereka yang mendambakan untuk dapat mencapai kejayaan dalam gaming di antara teman-teman dan komunitas," katanya dalam keterangan, kemarin.

Radeon Overlay memungkinkan para gamer untuk secara rinci mengatur pengalaman gaming mereka, dan memonitor, merekam, dan membagikan gameplay mereka tanpa perlu keluar dari game. Radeon Overlay memberikan akses satu klik untuk Radeon ReLive, Monitor Performa, Radeon Chill, Frame Rate Target Control(FRTC),Radeon FreeSync dan pengaturan warna.

Radeon ReLive menghidupkan kembali keseruan dalam momen-momen permainan terbaik menjadi lebih mudah dengan tambahan fitur-fitur termasuk sebuah fitur pengintegrasian chat yang membantu para gamer untuk berhubungan dengan komunitasnya sambil streaming di Facebook, Twitch, Mixer, YouTube, Weibo, dan masih banyak lagi.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year