telkomsel halo

ARK Xpress bebaskan Ongkir di Harbolnas

10:50:31 | 10 Dec 2017
ARK Xpress bebaskan Ongkir di Harbolnas
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - PT ARK Ekspres Internasional atau ARK Xpress membebaskan pemmbiayaan ongkos  kirim (Ongkir) bagi pembelian buku di Gramedia.com saat momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017.

Dengan mengedepankan sistem advanced technology, di mana setiap proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower ARK XPRESS siap mendukung segala proses pengiriman Gramedia.com yang diprediksi pada tahun ini, jumlah transaksinya akan meningkat dua kali lipat dari Harbolnas tahun lalu.

"Dari berbagai solusi yang diberikan, tidak ada kata tidak bagi kami untuk menjadikan ARK Xpress sebagai mitra tunggal jasa pengiriman Gramedia.com. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Semoga sinergi ini terus terjalin dengan baik," jelas VP Business & Relations Gramedia Petrus Sarjito dalam keterangannya, belum lama ini.

Harbolnas tanggal 12 bulan 12 adalah puncak dari rangkaian kegiatan Harbolnas yang sudah dimulai pada tanggal 11.11 2017.

Sejak tanggal 11.11 yang lalu, Gramedia.com telah menyebar diskon hingga 50% untuk semua pelanggan yang membeli buku di Gramedia.com. Semua proses pengiriman Gramedia.com, ditangani oleh Ark Xpress.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year