telkomsel halo

RPX Group permudah pengiriman barang eCommerce

09:45:25 | 20 Nov 2017
RPX Group permudah pengiriman barang eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik  mempermudah pengiriman barang yang dilakukan eCommerce ke pembeli dengan layanan terbaru #RPXonline yaitu “PAS” Paket Ambil/ Antar Suka-Suka.

PAS menjadi salah satu inovasi wujud pengembangan bisnis RPX melalui kemitraan yang menerapkan konsep sharing economy.

Mengusung hastag #KirimPaketJamanNow dan #PASBuatKamu, PAS menyediakan jasa pengiriman ekspres pertama di Indonesia yang dapat dilayani melalui toko/ outlet.

PAS akan mengubah cara ketika berbelanja online, karena memberikan nilai tambah, antara lain menyehatkan, sangat mudah dan nyaman. PAS – layanan mandiri melalui lokasi pengambilan paket (self-service Package Pick up Point) dirancang khusus bagi shoppers.

Setelah selesai membeli produk di toko online yang diakses dari website atau gadget, langkah selanjutnya memilih lokasi PAS favorit atau terdekat, dimana toko/ outlet tersebut akan menjadi lokasi untuk ambil paket.

Dengan PAS, shoppers yakin menerima paket melalui proses otomatis dan aman. Paket akan tersedia untuk diambil dalam waktu hingga lima hari, setelah menerima "notifikasi dan personal identification number (PIN)" dari pesan singkat (SMS) atau e-mail. Jadi, tidak perlu menunggu pengiriman atau buru-buru pulang ke rumah dengan harapan bisa menemukan paket, yang ada akan kecewa karena ketidakpastian.

Shoppers dapat melacak status pengiriman (tracking) dengan menggunakan RPX website dan Mobile Apps. Secara keseluruhan, keandalan RPX Mobile Apps sebagai platform untuk menawarkan kenyamanan bagi setiap pelanggan melalui fitur/menu yang dapat digunakan hanya dalam satu genggaman dan waktu bersamaan/ tepat (real time).

“Kami berinovasi untuk jasa pengiriman ekspres yang bisa diterima semua pihak, terutama millenials, dimana tetap mengutamakan dan menerapkan pola hidup sehat,” kata General Manager E-Commerce RPX Group Albert David Palit dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, terobosan ini dilakukan dipengaruhi semakin populernya belanja online dimana pembeli mencari cara jitu dalam mengatasi pengiriman yang tidak terkirim ke rumah mereka.

“Dengan PAS, akan lebih mudah untuk mendapatkan paket. PAS diharapkan mampu memberikan pilihan layanan yang lebih fleksibel bagi shoppers, dapat diambil kapan saja dan di gerai/ outlet mitra RPX mana saja. Dalam waktu dekat, shoppers akan menikmati layanan ini,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year