telkomsel halo

BlibliHisteria kembali digelar

08:55:10 | 06 Nov 2017
BlibliHisteria kembali digelar
JAKARTA (IndoTelko) -  Blibli.com hadirkan kembali BlibliHisteria 11.11 mulai 6 hingga 11 November 2017 dengan memberikan penawaran Cashback 100% setiap hari, Flash Deals serba Rp11 ribu, dan kesempatan paket liburan gratis berupa akomodasi tiket dan hotel ke 3 destinasi wisata domestik hingga Grand Prize ke Jepang.

Program ini merupakan sambungan dari rangkaian promo BlibliHisteria yang juga diadakan pada Oktober kemarin.

Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar menyatakan bahwa grafik belanja online selalu naik signifikan di periode akhir tahun. Terbukti BlibliHisteria 10.10 yang diadakan bulan Oktober kemarin berhasil meningkatkan penjualan sebesar 16x dibanding periode yang sama tahun lalu.  

“Kami optimis BlibliHisteria 11.11 bakal mendapatkan respons positif dari konsumen. Semua produk terbaik siap kami jual, bazaar atau cuci gudang diseluruh kategori produk sudah pasti ada. Produk promo akan berbeda setiap harinya disesuaikan dengan tema promo di hari tersebut. Brand seperti Samsung, LG, BOSE, Cosmos, Sanken, SGM, Unilever, Nestle, P&G juga siap mendukung BlibliHisteria 11.11,” jelas Ayu Fadjar.

Jadwal promo selama program BlibliHisteria 11.11 antara lain, ada Monday's Mom Day pada (Senin 6/11) untuk produk ibu anak dan mainan, Blibli Tuesday Groceries (Selasa 7/11) untuk produk kuliner, perabot rumah tangga dan Galeri Indonesia, Rabu Cantik (Rabu 8/11) untuk produk fashion wanita, kesehatan dan kecantikan, Kamis Ganteng (Kamis, 9/11) untuk produk gadget, kamera, elektronik, fashion pria dan olahraga, Black Friday (Jumat 10/11) untuk produk otomotif, tiket dan voucher.

Puncaknya pada 11 November 2017, pelanggan berkesempatan mendapat ekstra diskon belanja berlaku untuk semua kategori produk di Blibli.com hingga Rp1,1 juta. Bagi pemilik kartu BNI, Bank Mega, BTN Debit Online, BCA Sakuku, KlikPay dan Credit Card, Bank Mandiri, ANZ, OCBC NISP, Citibank, CIMB Niaga, HSBC bisa mendapatkan promo tambahan setiap harinya.

Bekerjasama dengan 25.000 mitra usaha dan menjual lebih dari 2,5 juta produk orisinil merupakan keuntungan bagi Blibli.com untuk optimal dalam hal penyediaan barang bagi kebutuhan konsumen.

Setelah program promo BlibliHisteria di November ini, Blibli.com akan kembali menghadirkan BlibliHisteria periode terakhir pada bulan Desember mendatang.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year