telkomsel halo

Blibli permudah pembelian dengan pola kredit

08:43:25 | 03 Nov 2017
Blibli permudah pembelian dengan pola kredit
JAKARTA (IndoTelko) - Blibli.com memudahkan pelanggan yang ingin belanja online dengan cicilan tapi tidak memiliki kartu kredit dengan menghadirkan fasilitas pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

"Saat ini 52% pelanggan kami memilih pembayaran dengan metode Cicilan 0% berbasis kartu kredit disini dapat dilihat bahwa kecenderungan perilaku membeli menggunakan cicilan memang sudah terbentuk di konsumen kami. Menjadi perhatian kami khususnya para konsumen yang ingin membeli secara kredit tapi tidak memiliki kartu kredit, maka kami munculkan fasilitas pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit sehingga dapat semakin memudahkan konsumen dalam bertransaksi dan sekaligus bertujuan memperbesar jaringan konsumen Blibli.com," ujar Senior Vice President of Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar, dalam keterangan, kemarin.

Bekerjasama dengan AkuLaku dan Kredivo dalam mengadirkan fitur anyar ini diharapkan menjadi salah satu katalis ketika semua pemain eCommerce melakukan promo besar-besaran yang puncaknya akan terjadi di November dan Desember ini. 

Saat ini fasilitas pembayaran yang disediakan Blibli.com  berupa bayar di tempat (COD), atau nontunai melalui sistem pembayaran elektronik meliputi internet banking, Kartu Debit/Kredit, Transfer (ATM dan Non ATM), Uang Elektronik, dan bayar di toko (Indomaret dan Pos Indonesia) dan  tentunya yang terbaru Cicilan Tanpa Kartu Kredit. 

Jika ingin menggunakan fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit, konsumen hanya tinggal masuk ke menu pembayaran, pilih "Cicilan Tanpa Kartu Kredit" lalu memilih tenor sesuai keinginan. 

AkuLaku memungkinkan mencicil dengan tenor 1,2,3, dan 6 bulan dengan maksimal transaksi Rp 9 juta; dan Kredivo memungkinkan pelanggan mencicil dengan tenor 30 hari, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan maksimal transaksi Rp20 juta.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year