telkomsel halo

Ini jawara Liga1 di linimasa

11:13:33 | 20 Okt 2017
Ini jawara Liga1 di linimasa
JAKARTA (IndoTelko)  – Liga 1 Indonesia telah berjalan selama enam bulan dan hampir memasuki akhir kompetisi.

Terlepas dari berbagai isu dan kontroversi yang mewarnai jalannya #Liga1, publik masih membicarakannya di berbagai kesempatan, termasuk melalui Twitter.

Ini juga tak lepas dari fakta, bahwa sepakbola menjadi cabang olah raga yang paling banyak dibicarakan di Twitter di Indonesia. Para penggemar tak segan untuk saling berinteraksi dan berbagi keseruan dari apa yang mereka tonton melalui Twitter.   

Di linimasa, Persib (@Persib) masih merajai linimasa Twitter di bulan ke-enam jalannya kompetisi #Liga1.

Sementara pemain yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah Choirul Huda yang meninggal dunia ketika bertanding melawan Semen Padang. Ucapan duka mengalir deras di linimasa Twitter, baik dari rekan-rekan dan penggemarnya di Indonesia maupun dari pemain klub internasional lainnya. Choirul Huda menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan di linimasa dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Penghormatan untuk Choirul Huda di linimasa Twitter pun datang dari berbagai penjuru dunia.  

Sedangkan Akun tim dengan follower growth terbanyak hingga saat tanggal 15 Oktober adalah Akun @Persija_Jkt berada di urutan pertama dengan pertambahan follower sebanyak lebih dari 722.000, kemudian diikuti oleh akun @AremafcOfficial dengan lebih dari pertambahan follower sebanyak 364.000, dan akun @Persib dengan pertambahan lebih dari 265,000 follower.

Untuk pelatih yang paling banyak dibicarakan di linimasa adalah  Hanafi (Persegres Gresik United), Aji Sasonto (Persela Lamongan), Iwan Setiawan (Pusamania Borneo), Emral Abus (Persib Bandung), dan Widodo C. Putro (Bali United).(pg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year