telkomsel halo

Pesan makanan di bioskop bisa via BookMyShow

07:48:43 | 21 Jul 2017
Pesan makanan di bioskop bisa via BookMyShow
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko)   – BookMyShow sebagai platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia meluncurkan fitur baru Food and Beverage.

Selain memudahkan masyarakat untuk memesan tiket bioskop secara online, BookMyShow juga memudahkan Anda untuk memesan makanan ataupun snack favorit Anda selama menonton film di bioskop.

Fitur baru tersebut sangatlah praktis dan mudah. Selain dapat memesan makanan tanpa harus mengantre panjang di depan loket, pilihan menunya juga beragam dengan harga yang kompetitif.

“Fitur ini memudahkan Anda untuk memesan makanan di bioskop tanpa harus mengantre panjang di depan loket. Terdapat pilihan combo dengan beragam menu menarik yang bisa Anda pilih dengan hanya 2 kali klik,” ungkap Co-founder and COO of BookMyShow Indonesia Karan Khetan, dalam keterangannya, belum lama ini.

Fitur baru Food & Beverage BookMyShow tersedia di jaringan bioskop CGV dengan pilihan paket/combo yang beragam. Terdapat juga menu lainnya seperti french fries, hot dog, mixed popcorn and fishball.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari fitur baru BookMyShow ini. Fitur ini akan memudahkan para pecinta film untuk memesan makanan bahkan sebelum mereka sampai di bioskop. Ini akan membuat Anda menghemat waktu dan biaya kapan dan dimana pun mereka ingin menonton film di bioskop-bioskop CGV, tentunya yang telah terafilisiasi dengan fitur ini,” kata CEO CGV Cinemas Indonesia Tommy Kim.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year