telkomsel halo

Liga 1 Indonesia hadir di Iflix

13:14:48 | 30 May 2017
Liga 1 Indonesia hadir di Iflix
JAKARTA (IndoTelko)  – Layanan Subscription Video on Demand (SVoD) iflix mempersembahkan live streaming liga sepak bola papan atas di Indonesia.

Melalui kemitraan dengan stasiun tvOne, iflix telah menjadi layanan SVoD internasional pertama yang menghadirkan siaran pertandingan GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 secara langsung di Indonesia.

Dimulai dengan pertandingan Bali United F.C. vs. Persib Bandung pada hari Rabu, 31 Mei, 2017 pukul 20.30 WIB, iflix akan menayangkan sembilan pertandingan baru setiap minggunya – tujuh dari Liga 1 dan dua dari Liga 2.

GO-JEK Traveloka Liga 1 akan berlangsung selama 29 minggu melibatkan 18 klub dari berbagai kota di Indonesia; Arema F.C., Bali United F.C., PS Barito Putera, Bhayangkara F.C., Borneo F.C., Madura United F.C., Mitra Kukar F.C., Persegres Gresik United, Persela Lamongan, Perseru Serui, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS TNI, PSM Makassar, Semen Padang F.C., dan Sriwijaya F.C.; Sedangkan Liga 2 akan melibatkan 60 klub sepak bola.

Pertandingan sepak bola GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 akan disiarkan langsung secara bersamaan di iflix dan tvOne untuk jutaan penonton di Indonesia. Tak hanya iflix akan menayangkan live streaming lebih dari 200 pertandingan – seluruh program pra dan pasca pertandingan dari tvOne serta highlights GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2 juga dapat disaksikan di iflix.

“Indonesia memiliki para pendukung sepak bola yang luar biasa – terutama liga nasional, Liga 1 dan Liga 2. Kemitraan dengan tvOne merupakan pencapaian penting bagi kami, menjadikan iflix sebagai layanan SVoD internasional pertama dan satu-satunya yang menayangkan live stream kompetisi olahraga terpopuler di Indonesia untuk dinikmati oleh para penggemar sepak bola di mana pun, kapan pun,” kata CEO iflix Indonesia, Cam Walker, kemarin.

iflix meluncurkan layanannya di Indonesia pada tanggal 15 Juni, 2016 bersama Telkom Indonesia dan kemudian bermitra dengan Indosat Ooredoo. Dalam satu tahun beroperasi, iflix Indonesia kini mendekati pencapaian 2 juta pengguna aktif dan belakangan ini sukses mencatat lebih dari 10 juta menit konten ditonton melalui streaming dalam satu hari, atau setara dengan menonton 24 jam nonstop selama lebih dari 20 tahun.

Kini iflix tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara dimana setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year